Beasiswa Luar Negeri yang Masih Buka di Bulan September 2022

Beasiswa Luar Negeri yang Masih Buka di Bulan September 2022 – Apakah Idbe lover tertarik untuk melanjutkan studinya ke luar negeri?  Ternyata, masih ada loh beasiswa yang masih dibuka hingga bulan September 2022 yakni beasiswa untuk jenjang S2 dan S3. Bagi kamu yang berminta berikut 5 daftar beasiswa luar negeri yang masih buka hingga bulan September 2022:

1. KAIST International Graduate

KAIST telah membuka beasiswa bagi jenjang pendidikan S2 dan S3 untuk musim semi tahun 2023. KAIST sendiri merupakan universitas bidang sains dan Teknologi yang terletak di Korea Selatan.

Adapun pendaftaran beasiswa KAIST Korea Selatan dibuka hingga 15 September 2022

2. Beasiswa Aarhus University Denmark

Kampus  Aarhus University Denmark menempati peringkat ke-161 sedunia dalam versi QS World University Rankings 2023 danbekerja sama dengan pemerintahan Denmark menawarkan beasiswa untuk jenjang S2.

Pendaftaran beasiswa Kampus  Aarhus University Denmark ini masih dibuka hingga 15 September 2022 untuk warga non Uni Eropa/European Economic Area (EEA)/Swiss/Denmark yang tidak memiliki izin tinggal permanen dengan ijazah S1 luar Denmark.

3. Beasiswa RWTH Aachen University dan University of Melbourne.


RWTH Aachen University dan University of Melbourne Sejak tahun 2019 menandatangani perjanjian kemitraan untuk membentuk program PhD bersama.

Beasiswa Beasiswa RWTH Aachen University dan University of Melbourne dapat digunakan untuk mendanai wajib tinggal selama dua belas bulan di luar negeri di University of Melbourne.

Adapun beasiswa Beasiswa RWTH Aachen University dan University of Melbourne  ini masih dibuka hingga 30 September 2022 mendatang.

4. Beasiswa University of Sydney

Bagi kamu yang ingin melanjutkan pendidikannya di Sydney bisa untuk mencoba mendaftar di University of Sydney. Beasiswa ini ditunjukan bagi mahasiswa asing yang ingin melanjutkan program master berbasis riset atau PhD. Mahasiswa akan mendapatkan tunjangan tahunan selama menempuh pendidikan.

syarat untuk mendaftar Beasiswa University of Sydney  ini, calon mahasiswa harus mendaftar atau terdaftar sebagai mahasiswa University of Sydney dan memiliki catatan prestasi akademik dan penelitian yang memuaskan.

Pendaftaran beasiswa di University of Sydney ini terbuka sepanjang tahun dan untuk beasiswa periode 2023 akan berakhir pada 30 September 2022.

5. Knight Hennessy Scholars

Stanford University merupakan salah satu universitas top dunia dan sedang menawarkan beasiswa jenjang S2 dan S3 . Beasiswa Knight Hennessy Scholars adalah beasiswa yang dimiliki langsung oleh Stanford University.

Beasiswa Knight Hennessy Scholars ini adalah beasiswa penuh hingga 3 tahun perkuliahan. Bagi yang berminat Pendaftaran Beasiswa Knight Hennessy Scholars masih dibuka hingga 12 Oktober 2022 untuk tahun akademik 2023.

Nah, itulah 5 beasiswa luar negeri yang masih buka dan bisa kamu perjuangkan di bulan September 2022. Yuk segera daftar Idbe Lover!