6 Beasiswa UIN Prof. K.H. Saifuddin Zuhri Purwokerto Jawa Tengah

6 Beasiswa UIN Prof. K.H. Saifuddin Zuhri Purwokerto Jawa Tengah – Universitas Islam Negeri Prof. K.H. Saifuddin Zuhri Purwokerto Jawa Tengah atau yang biasa kita sebut UIN Saizu Purwokerto merupakan Universitas Negeri berbasis Islam. UIN Saizu Purwokerto merupakan salah satu Universitas Islam Negeri (UIN) di Indonesia yang keberadaanya di Banyumas Jawa Tengah tepatnya di Jalan Jendral A. Yani 40A Purwokerto.

Nah, Bagi IDBe Lover! Ada kabar gembira nich, bahwasannya di UIN Saizu Purwokerto menawarkan beberapa beasiswa bagi yang memiliki minat untuk melanjutkan pendidikannya namun terkendala ekonomi? Ingin tahu beasiswa apa saja? Berikut 6 beasiswa UIN Saizu Purwokerto yang ditawarkannya:

 

6 Beasiswa yang UIN Saizu Purwokerto Tawarkan

1. Beasiswa KIP Kuliah UIN Saizu Purwokerto

Beasiswa Pertama UIN Saizu Purwokerto yang ditawarkan bagi mahasisanya yakni: beasiswa  KIP Kuliah dan beasiswa satu ini dijadikan salah satu beasiswa favorit di UIN Saizu Purwokerto bahkan universitas di Indonesia hal ini dikarenakan beasiswa KIP kuliah yang ditawarkan UIN Saizu Purwokerto Bukan sekadar biaya kuliah tunggal (UKT) tetapi baiaya hidup selama 8 semester. Terarik ingin mendapatkan, berikut jadwal pendaftaran:

Waktu dan syarat Pendaftaran Beasiswa KIP Kuliah UIN Saizu Purwokerto

Waktu Pendaftaran Beasiswa KIP Kuliah UIN Saizu Purwokerto biasanya di buka kisaran bulan Maret hingga bulan Agustus/September di setiap tahunnya, sedangkan syarat-syarat pendafataran beasiswa KIP Kuliah di UIN Saizu Purwokerto bisa langsung kunjungi website resminya.

 

2. Beasiswa Tahfidz UIN Saizu Purwokerto

Beasiswa Tahfidz UIN Saizu Purwokerto diperuntukan bagi mahasiswa yang benar-benar memiliki hafalan hingga 30 Juz.


3. Beasiswa Prestasi UIN Saizu Purwokerto

UIN Saizu Purwokerto juga menawarkan Beasiswa prestasi bagi mahasiswa yang memiliki akademik dan non akademik yang bagus.


4. Beasiswa Bank Indonesia (BI) UIN Saizu Purwokerto

Beasiswa berikutnya yang ditawarkan di UIN Saizu Purwokerto yakni beasiswa Bank Indonesia (BI). Beasiswa BI ini diperuntukan bagi mahasiswa UIN Saizu Purwokerto yang memiliki akademik bagus.

 

5. Beasiswa LAZISNU

Laziznu dan UIN Saizu Purwokerto bekerjasama memberikan bantuan berupa beasiswa yang dapat diperjuangkan mahasiswanya.

 

6. Beasiswa Baznaz UIN Saizu Purwokerto

UIN Saizu Purwokerto juga menawarkan beasiswa Baznaz yang diperuntukan bagi mahasiswanya di setiap tahunnya.

 

Syarat Pendaftaran Beasiswa

Ingin tahu syarat pendaftaran setiap beasiswa yang di tawarkan UIN Saizu Purwokerto? Info detail mengenai syarat dan dokumen pendaftaran setiap beasiswa tentunya berbeda-beda sehingga diharapkan setiap mahasiswa bisa selalu update informasi mengenai beasiswa di UIN Saizu Purwokerto

 

Waktu dan Tata cara Pendaftaran Beasiswa

Tertarik untuk mendapatkan salah satu beasiswa diatas? Adapun mengenai waktu dan tata cara pendaftran beasiswa KIP Kuliah dan beasiswa lainnya di UIN Saizu Purwokerto bisa kunjungi alamat website resminya.

 

Itulah 6 Beasiswa UIN Saizu Purwokerto yang diperuntukan mahasiswanya, apabila IDBe Lover memiliki kualifikasi bisa untuk mencoba mendaftarkan diri 1 dari 6 beasiswa tersebut.