Pendaftaran Beasiswa BRILiaN Scholarship Tahun 2022

Pendaftaran Beasiswa BRILiaN Scholarship Tahun 2022 – Bank Rakyat Indonesia (BRI) merupakan Bank BUMN terbaik di Indonesia. yang saat ini akan memberikanmu kesempatan untuk turut bergabung dalam memberi makna untuk Indonesia berupa beasiswa.

Sebelum detail mengenai persyaratan dan tata cara pendaftaran beasiswa BRILiaN Scholarship kita pahami dulu apa itu  BRILiaN Scholarship? BRILiaN Scholarship adalah beasiswa yang diberikan kepada mahasiswa yang terpilih guna bertujuan meningkatkan kompetensi bagi penerima beasiswa BRILiaN Scholarship melalui program-program yang telah disusun oleh kurikulum BRILiaN Scholarship, sehingga beasiswa tersebut nantinya diharapkan mampu meningkatkat para penerima menjadi kader pemimpin BRI di masa depan melalui BRILiaN Future Leader Program (BFLP).

Nah, siapa saja sih penerima beasiswa BRILiaN Scholarship? untuk mengetahui hal tersebut bisa simak penjelasannya mengenai persyaratan BRILiaN Scholarship sebagai berikut, bagi kamu yang ingin coba mengikuti program beasiswa BRILiaN Scholarship.

1. Mahasiswa berprestasi dengan fakultas/jurusan Non IT

a. Fakultas/Jurusan Ekonomi

b. Fakultas/Jurusan Aktuaria

c. Fakultas/Jurusan Hukum

d. Fakultas/Jurusan Teknik

e. Fakultas/Jurusan Teknologi Pertanian

f. Fakultas/Jurusan Psikologi

g. Fakultas/Jurusan Pertanian

h. Fakultas/Jurusan Perikanan

i. Fakultas/Jurusan Agribisnis

j. Fakultas/Jurusan Peternakan

k. Fakultas/Jurusan kehutanan

l. Fakultas/Jurusan Fisipol

m. Fakultas/Jurusan MIPA (Hanya untuk Jurusan Matematika, Statistika, dan Fisika

2. Mahasiswa berprestasi dengan Fakultas/Jurusan IT

a. Fakultas/Jurusan Teknik Informatika

b. Fakultas/Jurusan Teknik Elektro

c. Fakultas/Jurusan Teknik Telekomunikasi

d. Fakultas/Jurusan Teknik Elektro Telekomunikasi

e. Fakultas/Jurusan Sistem Informasi

f. Fakultas/Jurusan Ilmu Komputer

g. Fakultas/Jurusan Teknik Jaringan

h. Fakultas/Jurusan Teknik Komputer

3. Mahasiswa aktif dan sedang menempuh pendidikan pada semester 5-8 dan memiliki Indek Prestasi Komulatif (IPK) minimal 3.25 dari skala 4.00 dan mampu mempertahankan nilai IPK sampai dengan akhir semester

4. Usia mahasiswa maksimal 22 tahun dan belum berulang tahun ke 23 saat melakukan pendaftaran beasiswa BRILiaN Scholarship

5. Memberikan ide yang sangat inovasi dengan tema “Sustainable Finance".

Itulah beberapa persyaratan yang harus dipenuhi bagi yang ingin mendaftar/mengajukan program beasiswa BRILiaN Scholarship. Tentu banyak pertanyaan dari pada calon penerima beasiswa BRILiaN Scholarship terkait benefit apa saja yang akan diperolehnya? Untuk itu IDBeasiswa coba menerangkan benefit yang akan didapatkan bagi penerima program BRILiaN Scholarship sebagai berikut:

1. Biaya bantuan berupa biaya pendidikan persemester

2. Uang saku setiap bulan

3. Bantuan biaya skripsi

4. fasilitas laptop

5. Pelatihan Character Building/Leadership Development

6. Kesempatan magang di BRI

7. Studi kasus  BRI

8. Company Visit BRI

9. Asuransi BRILife

10. Memiliki kesempatan untuk menjadi Pekerja BRI melalui jalur masuk BFLP

Tertarik benefit yang ditawarkan beasiswa BRILiaN Scholarship, ayo buruan daftar beasiswa BRILiaN Scholarship. Terkait waktu dan tempat pendaftaran beasiswa BRILiaN Scholarship bisa kunjungi website resminya ke: https://e-recruitment.bri.co.id/beasiswabrilian/

Tentunya pihak penyelenggara beasiswa  BRILiaN Scholarship menghimbau terhadap PENIPUAN! Dalam rangka rekrutmen, karena BANK BRI TIDAK PERNAH memungut biaya apapun dan TIDAK PERNAH bekerja sama dengan travel agent manapun.