Beasiswa S1 Mandiri Tunas Finance Friend Scholarship

Bagi yang sedang mencari program beasiswa S1, bisa mencoba program yang satu ini yaitu Mandiri Tunas Finance Friend Scholarship . untuk info lebih detailnya, simak sampai selesai ya.

 


Beasiswa Mandiri Tunas Finance Friend Scholarship

Sebelum membahas lebih dalam mengenai program Beasiswa Mandiri Tunas Finance Friend Scholarship, berikut daftar isi yang akan kita ulas kali ini.

1. Kilas Balik Tentang Beasiswa Mandiri Tunas Finance Friend Scholarship

2. Persyaratan Beasiswa

3. Benefit Beasiswa

4. Prosedur Pendaftaran

5. Official Accounts

 

Tentang Beasiswa Mandiri Tunas Finance Friend Scholarship

Mandiri Tunas Finance Friend Scholarship merupakan program beasiswa dari salah satu perusahaan keuangan di Indonesia yang diperuntukan bagi mahasiswa yang sedang menjalani program strata satu.


Hal ini sebagai bentuk kemudahan bagi para mahasiswa guna memiliki semangat dan dedikasi tinggi dalam belajar. Program ini biasa dikenal dengan MTF Friend Scholarship.


Program ini terbuka bagi mahasiswa S1 semua jurusan di berbagai universitas yang sedang mengerjakan tugas akhir atau skripsi. Sangat disayangkan jika kamu tidak mendaftarkannya.

 

Persyaratan Beasiswa MTF Friend Scholarship

Bagi yang ingin mencoba mendaftarkan diri menjadi salah satu penerima program beasiswa MTF Friend Scholarship, berikut persyaratan yang harus dipersiapkan.

1. Mahasiswa tingkat akhir

2. Memiliki IPK minimal 3.00

3. Pelamar sedang mengerjakan tugas akhir atau skripsi

4. Memiliki prestasi baik (akademik/non akademik)

5. Pelamar aktif dalam organisasi baik kampus maupun non kampus

 

Benefit Beasiswa

Jika kamu dinyatakan menjadi salah satu penerima program beasiswa MTF Friend Scholarship, maka akan mendapatkan beberapa benefit, diantaranya:

1. Uang tunai

2. Mendapatkan kesempatan jaringan seluas-luasnya

3. Mendapatkan kesempatan mendapatkan mentoring dari mentor profesional

4. Berkesempatan berkarir di MTF

 

Prosedur Pendaftaran

Pendafatarn program Beasiswa Mandiri Tunas Finance Friend Scholarship dilakukan secara online. Jika tertarik bisa langsung klik ini : FORM PENDAFTARAN

Tahapan Seleksi

1. Seleksi Administrasi

2. Psikotes Online

3. Interview online

 

Time Line Pendaftaran

Periode Pendaftaran: 27 Desember 2022 s/d 27 Januari 2023

 

Nah, jika masih ada pertanyaan seputar program Beasiswa Mandiri Tunas Finance Friend Scholarship bisa langsung kunjungi laman resminya dan hubungi kontak yang tersedia.

Official Accounts

Ig: @lifeatmtf


Demikianlah informasi mengenai program Beasiswa Mandiri Tunas Finance Friend Scholarship yang bisa kamu coba. silakan bagikan informasi ini kepada yang membutuhkan baik sahabat maupun keluarga ataupun orang sekitar.