Beasiswa S1 York University di Kanada 2023 2024

Banyak tawaran beasiswa kuliah di Kanada 2023 2024 sebut saja salah satunya di York University. Bagi kalian yang ingin melanjutkan pendidikannya ke jenjang S1 di Kanada, Beasiswa York University bisa menjadi pilihaannya. Ingin info lebih lanut? Simak sampai selesai ya.

  


Beasiswa S1 York University di Kanada 2023 2024

Sebelum membahasa lebih jauh mengenai program beasiswa York University di Kanada, berikut daftar isi yang akan kita ulas kali ini.

1. Kilas Balik Tentang York University

2. Persyaratan Beasiswa

3. Benefit Beasiswa

4. Prosedur Pendaftaran

5. Official Account

 

Tentang Beasiswa York University

York University merupakan salah satu best universitas di dunia yang tepatnya berada di Toroto Kanada. York University rutin menawarkan program setiap tahunnya berupa beasiswa bagi mahasiswa asing yang ingin melanjutkan pendidikannya.


Besaran beasiswa tentunya sangat bervariatif dan ada beberapa tawaran beasiswa S1 yang di tawarkan di York University diantaranya: President’s International Scholarship of Excellence, Tentanda Via Award, dan Global Leader of Tomorrow Award for International Students. dan International Entrance Scholarship of Distinction.

 

Persyaratan Beasiswa

Nah, jika kalian tertarik ingin mencoba program beasiswa di York University, berikut persyaratan yang harus dipersiapkan.

1. Pelamar beasiswa merupakan pelajar internasional yang diwajibkan memiliki “izin belajar” untuk studi di kanada.

2. Pelamar diwajibkan mendaftar program gelar sarjana di York University yang dimulai di musim gugur 2023

3. Pelamar harus langsung mendaftar langsung setelah lulus (tidak lebih dari dua tahun)

4. Pelamar harus memiliki akademik bagus dengan minimun nilai rata-rata “A”

5. Pelamar harus memiliki keunggulan lebih baik dalam bidang olahraga, seni maupun bidang individu lainnya.

6. Pelamar harus mengupload salah satu surat rekomendasi ataupun surat pendukung lainnya.

7. Pelamar harus memasitikan segala dokumen yang diperlukan sebagai persyaratan harus ditampilkan sebagai “Received” di aplikasi York (MyFile) (Paling lambat 1 Februari 2023)

8. Pelamar harus mengirimkan aplikasi yang benar-benar sudah lengkap terkait beasiswa internasional secara online (paling lambat 1 Februari 2023)


Benefit Beasiswa

Jika kamu dinyatakan diterima menjadi salah satu peserta program beasiswa York University akan mendapatkan benefit, diantaranya:

1. President’s International Scholarship of Excellence

Bantuan biaya kuliah senilai $45,000/tahun dan dapat diperpanjang jika kamu dapat mempertahankan nilai akademik setiap tahun dengan nilai total $180.000 selama empat tahun. Program ini hanya disediakan 20 kursi setiap tahunnya.

2. Tentanda Via Award

Bantuan biaya kuliah senilai $30,000/tahun dan dapat diperpanjang jika kamu dapat mempertahankan nilai akademik setiap tahun dengan nilai total $120.000 selama empat tahun. Program ini hanya disediakan 15 kursi setiap tahunnya.

 

3. Global Leader of Tomorrow Award for International Students.

Bantuan biaya kuliah senilai $20,000/tahun dan dapat diperpanjang jika kamu dapat mempertahankan nilai akademik setiap tahun dengan nilai total $80.000 selama empat tahun. Program ini hanya disediakan 2 kursi setiap tahunnya.

 

Prosedur Pendaftaran

Pendaftaran program beasiswa York University dilakukan secara online dengan mengajukan dan melengkapi formulir pendaftaran yang tela disediakan. Berikut linknya: Formulir PendaftaranBeasiswa York University.


Jika masih ada pertanyaan seputar program beasiswa York University bisa kunjungi laman resminya dan hubungi kontak yang tersedia.

Official Account

Keele, Glendon and Markham Campus

Toronto, Ontario, Canada

Website: www.yorku.ca

Contact: (416) 736-2100


Demikian informasi mengenai program Beasiswa S1 York University di Kanada 2023 2024 yang bisa kamu coba. Silakan bagikan informasi beasiswa York University ini kepada para sahabat maupun keluarga.