Beasiswa S1 S2 Lund University Swedia

Beasiswa internasional yang akan mimin bahas kali ini adalah beasiswa Lund University Global Scholarship Program. Beasiswa ini ditawarkan bagi yang ingin melanjutkan melanjutkan pendidikannya di Lund University, Swedia.

 

Beasiswa Lund University, Swedia

Beasiswa S1 S2 Lund University Swedia

Berikut daftar yang akan kita ulas mengenai program beasiswa S1 S2 di Lund University Swedia.

1. Kilas Balik Tentang Lund University

2. Persyaratan Beasiswa Lund University

3. Benefit Beasiswa

4. Prosedur dan Kontak Resmi

 

Kilas Balik Tentang Lund University

Lund University merupakan perguruan tinggi yang berada di Swedia dan menawarkan program berupa beasiswa bagi mahasiswa manca negara yang ingin melanjutkan studinya baik program bachelor atau master (S1/S2).

 

Lund University Global Scholarship Program adalah program yang ditawarkan di Lund university sebagai program beasiswanya. Tentunya program ini sangat membantu bagi mereka yang memiliki cita-cita untuk kuliah di Swedia.

 

Persyaratan Beasiswa Lund University

Tertarik dengan Lund University Global Scholarship Program simak ppersyaratannya sebagai berikut sehingga bisa mempersiapkan diri.

1. Pelamar Lund University bukan merupakan Warga Uni Eropa/Kawasan Ekonomi Eropa (EU/EEA) serta dikenakan biaya kuliah

2. Pelamar sudah melakukan pendaftaran secara regular baik program S1 maupun S2 minimun 1 semester atau 30 ECTS.

 

Benefit Beasiswa

Jika kamu dinyatakan diterima menjadi peserta Lund University Global Scholarship Program, maka kamu mendapatkan beberapa benefit.

 

Benefit yang didapatkan bagi penerima berupa kuliah mulai dari parohan hingga biaya kuliah penuh. Nah, bagi penerima beasiswa ini, mereka harus menyediakan biaya hidup sendiri karena ini merupakan beasiswa parsial yang tak mencakup kebutuhan tersebut.

 

Meskipun penerima mendapatkan beasiswa parohan, tentunya Beasiswa S1 S2 di Lund University sangat membantu menekan biaya hidup selama studi di Swedia. Terkhusus bagi mereka yang memiliki ekonomi yang pas-pasan.

Prosedur Pendaftaran dan Kontak Resmi

Pendaftaran dilakukan secara online dengan mengisi formulir aplikasi yang telah disediakan pihak penyelenggara. Periode pendaftaran peserta Lund University Global Scholarship Program biasanya dibuka pada awal Februari. Nah bagi kalian yang ingin mencoba Program Beasiswa S1 S2 di Lund University bisa mempersiapkan secara matang.

 

Nah, bagi kalian yang kurang paham ataupun masih banyak pertanyaan seputar beasiswa langsung aja kunjungi website resminya dan kontak nomor yang tersedia untuk mendapatkan kepastikan program beasiswa tersebut.

 

Kontak:

Lund University
Box 117, 221 00 Lund, Sweden
[t] +46 (0)46 222 00 00 (switchboard)
[f] +46 (0)46 222 47 20
[w] https://www.lunduniversity.lu.se 


Demikinalah informasi mengenai Program Beasiswa S1 S2 Lund University Swedia yang bisa kamu coba. sebarkan informasi ini kepada para sahabat ataupun keluarga dan semoga bermanfaat.