Tempat Kursus atau Les TOEFL Terbaik di Indonesia

Tempat Kursus atau Les TOEFL Terbaik di Indonesia – Tempat les tentunya sebagai pendukung keberhasilan kamu dalam mencapai skor TOEFL yang tinggi. Skor tinggi merupakan hal penting bagi mereka yang akan melanjutkan pendidikannya ke Perguruan Tinggi luar negeri.


Tempat Kursus atau Les TOEFL Terbaik di Indonesia


Kenapa demikian? Karena skor TOEFL tinggi dijadikan tolak ukur dalam kemampuan berbahasa Inggris dan untuk mendapatkan skor tinggi diperlukan waktu yang tidak sedikit loh.


Salah satu yang menjadi persiapan untuk mendapatkan skor TOEFL tinggi yaitu belajar. Belajar TOEFL akan lebih efektif jika ada yang mendampingi atau bisa juga mengikuti kursus yang tersedia. Hal ini dikarenakan belajarmu akan lebih terarah dan jika mengalami kesulitan tentunya ada tutor yang akan membantu dan memperbaikinya.


Tentunya bagi yang akan mengikuti ujian TOEFL harus pintar-pintar emiliki stretegi. Adapun stretegi mengahadapi ujian TOEFL yang bisa kamu terapkan yaitu:

1. Niat suapaya tidak putus asa karena kursus akan memakan waktu lama dan semua tergantung pribadi masing-masing peserta.

2. Ukur Kemapuanmu supaya dapat memilih les yang tetap agar tidak membuang waktu

3. Mengikuti simulasi tes TOEFL untuk mengukur kemampuan


Perlu diingat, pada umumnya les TOEFL akan membantu kamu untuk memahami struktur dan materi-materi yang akan diujikan pada saat tes TOEFL dan juga kemampuanmu dalam menggunakan bahasa Inggris seperti: reading, speaking, listening dan writing.


Nah, bagi yang berkeinginan untuk les TOEFL namun masih bingung dimana? IDBeasiswa.id coba merangkum tempat-tempat les TOEFL terbaik di Indonesia.

7 Tempat Kursus atau Les TOEFL Terbaik di Indonesia

Berikut daftar Tempat Kursus atau Les TOEFL Terbaik di Indonesia yang bisa kamu coba.

1. Yayasan LIA

Yayasan LIA merupakan yayasan yang berawal dari Lembaga Indonesia Amerika yang selanjutnya disingkat menjadi LIA dan didirikan pada tahun 1959.


Pada mulanya yayasan LIA memulai kegiatannya di bidang pengajaran bahasa Inggris yang memiliki 6 program diantaranya english for teens, business conversation, conversation in english, english for academic purposes, english for adults, dan TOEFL preparation dan tersebar di 16 Provinsi di Indonesia.


Teknik yang digunakan LIA dalam metode pembelajarran yaitu fun learning sehingga dalam proses teknik pembelajarannya akan menarik dan menyenangkan. Bukan hanya itu namun LIA juga manegajarkan kepada siswanya terkait topik dan isu terkini seperti perkembangan teknologi, buda dan lain sebagainnya.


2. ELTI (English Language Training International)

ELTI merupakan lembaga kursus yang memiliki 12 cabang di 10 Kota di Indonesia dan lembaga ini merupakan milik dari group kompas-gramedia. ELTI sendiri memiliki empat program yakni program anak-anak, remaja, dewasa, dan program dengan tujuan khusus.


Metode pengajaran yang diterapkan di ELTI yakni program terencana dengan baik, terprogram dan komunikatif, dan pengajar berkualitas. Pengajaran dalam ELTI diarahakan dapat membantu siswa untukdapat berkomunikasi dengan baik dari dua arah.


3. ILP (International Language Programs)

ILP adalah International Language Programs telah berdiri sejak 1977 dan menyelenggarakan berbagai program kursus bahasa Inggris. Program-program yang dilakukan ILP antara lain ILP kids, teens, adults, be-pro class, conversation, professional, exam preparations.


Dan terkhusus program exam preparations adalah terdiri dari preparation course for TOEFL, TOEIC, dan IELTS test.


4. Titik Nol English Course

Titik Nol English Course merupakan tempat kursus yang berada di Pare, Kediri Jawa Timur. Program ini menawarkan program dasar hingga mahir TOEFL dan IELTS dan juga termasuk speaking.


Banyak juga fasilitas yang diberikan bagi peserta kursus diantanya: monitoring peserta sebelum real tes TOEFL/IELTS, bimbingan persiapan daftar kuliah dan beasiswa di perguruan tinggi luar negeri, simulasi TOEFL dan IELTS dan lebih menariknya fasilitas itu diberikan secara gratis.


5. EF (English First)

English First memiliki banyak program kursus bahasa inggris sehingga kamu dapat mengambil sesuai dengan kebutuhan mulai dari usia 3 tahun, dewasa hingga profesional dan selain itu juga EF menawarkan program persiapan untuk sekolah atau kuliah di luar negeri.


Program persiapan untuk kuliah ke luar negeri diantaranya program persiapan yang mencakup TOEFL dan menariknya waktu dan durasi biasa disesuaikan kamu sendiri loh sehingga kamu dapat memilih kursus dengan jangka waktu panjang ataupun singkat.


6. English Academy By Ruangguru

English Academy By Ruangguru merupakan tempat kursus bahasa Inggris yang dilakukan secara online dengan kurikulum Cambrige  serta pengajar yang profesional yang tersertifikasi internasional.

 

7. English Centers For Adults

Sistem ini dilakukan dengan sistem 24/7 untuk general maupun bisnis baik offline maupun online dan tentunya salah satu program yang di tawarkan yaitu persiapan kuliah di luar negeri loh.


Itulah 7 Tempat Kursus atau Les TOEFL Terbaik di Indonesia yang bisa kamu coba untuk mengikuti kursus dan tentunya masih banyak tempat-tempat kursus terbaik di Indonesia yang tidak bisa disebutkan. Sebarkan informasi ini kepada teman maupun keluarga dan semoga sukses ya.