Beasiswa Hari Senin 2023 : Pendaftaran Beasiswa Future Talent Scholarship Untuk Pelajar, Mahasiswa Hingga Masyarakat Umum

Beasiswa Hari Senin 2023 Future Talent Scholarship membuka kesempatan kembali berupa program beasiswa baik bagi pelajar, mahasiswa hingga umum. Tertarik ingin ingin mencoba mendaftar Beasiswa Hari Senin? Simak syarat hingga tata cara pendaftarannya ya.

 

Beasiswa Hari Senin - Pendaftaran Future Talent Scholarship

Beasiswa Hari Senin : Beasiswa Future Talent Scholarship

Beasiswa Hari Senin merupakan program beasiswa guna membantu anak-anak muda Indonesia untuk mengejar mimpi.


Program beasiswa Hari Senin terbuka untuk bagi siapapun yang ingin mengembangakan diri dalam karir baik itu pelajar SMA MA SMK Sederajat, mahasiswa maupun masyarakat umum.


Beasiswa Hari Senin atau yang biasa kita kenal dengan Future Talent Scholarship akan memberikan bantuan berupa program gratis belajar full course harisenin bootcamp + Uang saku dan juga beasiswa secara parsial dalam bentuk potongan harga sampai 70%.

 

Syarat Beasiswa Hari Senin

1. Peserta merupakan Warga Negara Indonesia (WNI)

2. Terbuka untuk umum baik pelajar maupun mahasiswa hingga masyarakat umum.

3. Tidak ada minimal IPK

4. Tidak ada batasan usia

 

Syarat dan Ketentuan berlaku

1. Peserta diwajibkan Like postingan Future Talent Scholarship harisenin #JadiYangKamuMau di instagram dan tag 2 orang teman di kolom komentar.

2. Peserta juga memfollow akun Instagram @harisenin.official & subscribe Youtube harisenin.com

3. Selain itu peserta juga diwajibkan Story “Future Talent Scholarship Harisenin” di Instagram milik pribadi & LinkedIn Feed kamu.

4. Mengisi formulir pendaftarn

  

Program Beasiswa Hari Senin

1. Digital Marketing

3. Human Resources

4. Audit & Financial Analyst

5. UI/UX Design & Research

6. Full-Stack Web Development

 

Tata Cara Pendaftaran Beasiswa Hari Senin

Pendaftaran program beasiswa Future Talent Scholarship Harisenin.com 2023 dilakukan secara online dan di buka mulai tanggal 1 April s/d 25 April 2023. Bagi yang berminat bisa klik link berikut: FORM PENDAFTARAN BEASISWA HARISENIN.COM

 

Official Accounts

Jika masih ada pertanyaan seputar program Beasiswa Hari Senin bisa kunjungi laman resminya dan hubungi kontak yang tersedia.

Instagram: @harisenin.official

 

Demikianlah informasi mengenai program pendaftaran Beasiswa Hari Senin 2023 Future Talent Scholarship bagi pelajar, mahasiswa dan masyarakat umum yang bisa kamu coba.