Beasiswa University of Toronto Program S1 - Beasiswa Fully Funded di Kanada

Beasiswa University of Toronto 2023 merupakan program beasiswa S1 fully funded bagi para pelajar internasional salah satunya Indonesia untuk dapat melanjutkan kuliah di kampus Toronto. Tertarik ingin kuliah di University of Toronto melalui program beasiswa? Simak penjelasannya sebagai berikut ya.

 

Beasiswa University of Toronto

University of Toronto

University of Toronto merupakan universitas terkemuka di Kanada yang menjadi salah satu tujuan studi bagi para mahasiswa dari berbagai negara.


Dikampus sekelas University of Toronto tentunya tawaran program beasiswa sangat banyak sekali dan salah satunya program beasiswa Lester B. Pearson melalui programnya The Lester B. Pearson International Scholarships.


Progam beasiswa ini merupakan program beasiswa fully funded di University of Toronto sehingga banyak menjadi inceran mahasiswa seluruh manca negara.

 

Persyaratan Beasiswa

Bagi yang ingin kuliah di University of Toronto dengan program beasiswa, simak penjelasan persyaratan yang harus dipersiapkan.

1. Pelamar merupakan siswa internasional yakni bukan berasal dari Kanada dan perlu izin belajar

2. Pelamar merupakan lulusan SMA sederajat atau yang telah lulus lebih awal Juni 2022

3. Memulai melakukan studi di University of Toronto pada bulan September 2023 dengan kata lain siswa yang telah menjalani kuliah pasca sekolah menengah tidak dapat dipertimbangkan; siswa yang memulai kuliah  mereka pada Januari 2023 di institusi pasca-sekolah menengah lainnya tidak dapat dipertimbangkan)

 

Benefit Beasiswa

Beasiswa University of Toronto merupakan program beasiswa penuh yang mencakup:

1. Tanggungan biaya kuliah (tuition),

2. Tunjangan buku

3. Biaya tak terduga

4. Biaya dukungan tempat tinggal penuh selama empat tahun di Toronto, Kanada.

 

Tata Cara Pendaftaran

Pendaftaran program Beasiswa University of Toronto tentunya dilakukan di sekolah aalnya terlebih dahulu dengan cara Pihak sekolah melengkapi formulir nominasi di atas dan mengajukan nama siswa sebagai nominee untuk memperoleh beasiswa dari Lester B.Pearson.

 

Setelah mendapatkan nominasi dari pihak sekolah langkah selanjutnya yakni siswa mendaftar kuliah untuk program S1 di laman University of Toronto tahun 2023.

 

Syarat dokumen yang harus dipersiapaka setiap program beasiswa di University of Toronto tentunya berbeda dan silakan untuk disimak dilaman resminya.

Setelah mendapat nominasi dari sekolah dan melakukan pendaftaran kuliah di University of Toronto langkah selanjutnya yakni melengkapi berkas secara online Lester B. Pearson Scholarship. Setalah proses tersebut peserta atau siswa nunggu hasil pengumuman.

 

Official Account

Masih bingung seputar program Beasiswa University of Toronto, silakan kunjungi laman resminya dan hubungi kontak yang tersedia.

 

[e] pearson.scholarship@utoronto.ca

[w] https://future.utoronto.ca/pearson

 

Demikian informasi mengenai program Beasiswa University of Toronto Kanada yang bisa kamu coba.