Beasiswa Karya Salemba Empat (KSE) Tahun 2023 - 2024 : Syarat dan Tata Cara Pendaftaran Beasiswa KSE

Beasiswa Karya Salemba Empat (KSE) 2023 2024 dibuka kembali bagi mahasiwa yang sedang membutuhkan bantuan biaya pendidikan dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Tertarik ingin mendaftar Beasiswa KSE? Simak syarat dan tata caranya sebagai berikut.

 

Beasiswa KSE

Beasiswa Karya Salemba Empat

Beasiswa Karya Salemba Empat merupakan program beasiswa yang diperuntukan bagi para mahasiswa yang masih berkeinginan untuk terus memperjuangkan dalam merai gelar sarjana strata 1 di perguruan tinggi melalui cita-cita bersama.

 

Beasiswa Karya Salemba Empat membuka kesempatan kembali di tahun 2023 2024 untuk para mahasiswa ikut serta dalam program Beasiswa Reguler Beasiswa Karya Salemba Empat dengan syarat yang berlaku.

 

Syarat Beasiswa Karya Salemba Empat

Nah, bagi mahasiswa yang berminat ingin mendaftarkan diri menjadi peserta program Beasiswa Karya Salemba Empat (KSE) berikut persyaratannya.

1. Peserta diwajibkan mengupload dokumen yang dibutuhkan melalui laman www.beasiswa.or.id

2. lengkapi segala data yang diperlukan pada laman diatas.

3. peserta wajib melakukan registasi dengan membuat vlog dengan syarat dan ketentuan berikut:

a. Durasi video 1 s/d 2 menit

b. Isi video : perkenalan diri, latar belakang keluarga atau kehidupan dan kenapa kamu membutuhkan dan memilih beasiswa karya salaemba emapt (kse)

c. video wajib upload di google drive pada email masing-masing peserta dan link tersebut dibagikan disistem online KSE pada masing-masing akaun pada saat proses pengisian data registasi secara online program beasiswa KSE.

d. Peserta tidak boleh menghapus video

 

Tata Cara Pendaftaran Beasiswa KSE

Pendaftaran program Beasiswa Karya Salemba Empat (KSE) tahun 2023 2024 dilakukan secara online dan bagi yang berminat bisa langsung klik link berikut: FORMULIR PENDAFTARAN BEASISWA KSE 2023 2024

 

Official Accounts

For Contact Information Beasiswa Yayasan Karya Salemba Empat :

E-MAIL: help@kse.or.id

TELEPHONE :021 7182191 / 021 7182192

Website: kse.or.id

 

Demikianlah informasi menegnai pendaftaran program Beasiswa Karya Salemba Empat (KSE) Tahun 2023 2024 yang dapat diperjuangkan mahasiswa.