Beasiswa Mutira : Program Beasiswa Tempat Tinggal Untuk Jenjang D3, D4 & S1

Beasiswa Pesantren Mutiara membuka kesempatan kembali bagi mahasiswa mulai jenjang D3, D4 hingga S1. Tertarik ingin mendaftar? Berikut syarat dan tata cara pendaftaran Beasiswa Pesantren Mutiara yang harus disiapkan.

 

Beasiswa Mutiara - Beasiswa Tempat Tinggal Gratis

Beasiswa Pesantren Mutiara

Beasiswa Pesantren Mutira merupakan bantuan bagi mahasiswa berupa bantuan biaya tempat tinggal secara gratis selama 1 tahun.

 

Perlu dipahami peserta program Beasiswa Pesantren Mutiara yakni beasiswa ini hanya menyediakan beasiswa hunian Islmai yang gratis dan nyaman hanya selama satu tahun dengan tujuan pengembangan SDM strategis sehingga dapat mencetak mahasiswa unggul dalam bidang keilmuan dan akhirat serta juga dapat bermanfaat bagi masyarakat.

 

Syarat Beasiswa Mutiara

Bagi yang tertarik ingin mendaftar program beasiswa mutiara berikut persyaratan yang harus dipersiapkan.

1. Peserta merupakan mahasiswa muslim aktif angkatan 2021 dan 2022 yang sedang menempuh kuliah di kampus ITS, PENS, dan PPNS.

2. Aktif berorganisasi baik dalam maupun luar kampus

3. Nilai IPK minimal 3.00 skala 4.00

4. Bersedia bertempat tinggal diasrama mutiara selama 1 tahun

5. Membuat CV

6. Peserta diwajibkan membuat “Motivation Letter” dengan tema “ Menyeimbangan Peran Sebagai Mahasiswa dan Muslimah di Lingkungan Kampus” minimal 400 kata

7. Mengisi link pendaftaran dan meng upload segala persyaratan yang diperlukan.

 

Tata Cara Pendafatarn Beasiswa Pesantern Mutiara

Bagi yang berminat ingin mendaftar program Beasiswa Pesantren Mutiara bisa kunjungi laman resminya tau klik link berikut ini: FORM PENDAFTARAN

 

Official Accounts

Masih penasaran lebih dalam tentang Mutiara?
Segala bentuk pertanyaan silakan menghubungi :
https://wa.me/6281218253724 (Mala) 

https://wa.me/6285231617053 (Muthiah)

 

Demikianlah informasi mengenai pendaftaran Beasiswa Pesantren Mutiara mulai dari syarat hingga tata cara pendaftaran yang bisa kamu coba.