Beasiswa Pendidikan Pemimpin Indonesia Untuk Pelajar Hingga Mahasiswa

Beasiswa Pendidikan Pemimpin Indonesia 2023 dibuka kembali bagi pelajar hingga mahasiswa mulai dari jenjang S1 hingga S2. Tertarik ingin mendaftar program ini, simak syarat dan tata cara pendaftaran beasiswa pendidikan pemimpin Indonesia sebagai berikut.

 

Beasiswa Pendidikan Pemimpin Indonesia

Beasiswa Pendidikan Pemimpin Indonesia

Beasiswa Pendidikan Pemimpin Indonesia merupakan bantuan biaya pendidikan hingga lulus dari lembaga leaders_id. Lembaga Leaders.id merupakan lembaga swasta yang memilihi perhatian sangat tinggi di dunia pendidikan.


Lembaga ini banyak membuat program yang sangat berarti salah satunya program yang satu ini yaitu Beasiswa Pendidikan Pemimpin Indonesia.

 

Beasiswa ini memberikan kesempatan bagi para pelajar SMA/MA/SMK sederajat atau mahasiswa yang memang kesulitan secara finansial dan memerlukan bantuan biaya pendidikan.

 

Syarat Beasiswa Pendidikan Pemimpin Indonesia

Bagi yang tertarik ingin mendaftar program Beasiswa Pendidikan Pemimpin Indonesia, berikut sayart yang harus dipersiapkan, diantaranya:

1.  Peserta merupakan Warga Negara Indonesia (WNI)

2. Peserta merupakan pelajar aktif SMA/MA/SMK sederajat atau

3. Mahasiswa aktif atau cuti mulai dari jenjang D3, D4, S1 bahkan S2 dari semua jurusan di perguruan tinggi diseluruh Indonesia

4. Tidak ada minimal nilai raport atau IPK

5. Memiliki visi dan misi serta motivasi yang kuat untuk menggapai cita-cita dan berkontribusi mulai dari lingkup kecil hingga luas

6. Peserta harus memiliki jiwa kepemimpinan, nasionalisme, percaya dari dan mudah beradaptasi dengan lingkungan sekitar.

 

Tata cara Pendaftaran Beasiswa Pendidikan Pemimpin Indonesia

Pendaftaran program Beasiswa Pendidikan Pemimpin Indonesia dilakuakn secara online. bagi yang berminat mendaftar bisa klik link berikut ini: FORM PENDAFTARAN

 

Official Accounts

Ig: leaders_id

Kontak : 0857 7516 7029

 

Demikianlah informasi lengkap mengenai pendaftarn program Beasiswa Pendidikan Pemimpin Indonesia mulai dari syarat hingga tata cara pendaftaran yang bia kamu coba.