Pendaftaran Beasiswa BCA Finance Peduli 2023 : Program Beasiswa S1 Untuk Mahasiswa Kurang Mampu

Pendaftaran Beasiswa BCA Finance Peduli 2023 – BCA Finance membuka kesempatan kembali di tahun 2023 berupa program beasiswa BCA Finance Peduli. Program BCA Finance Peduli 2023 diperuntukan bagi mahasiswa seluruh Indonesia. 


Beasiswa BCA Finance Peduli 

Tertarik ingin mendaftar? Simak syarat dan tata cara pendaftaran BCA Finance 2023 sebagi berikut.

 

Beasiswa BCA Finance Peduli 2023

Beasiswa BCA Finance Peduli diperuntukan bagi mahasiswa di seluruh Indonesia. Program  ini khusus bagi mahasiswa aktif minimal semester 5 dan maksimal semester 8.


Bukan hanya bantuan biaya pendidikan yang akan diberikan oleh BCA Finance namun juga akan dibekali Pelatihan untuk penerima Beasiswa Semester 8 sebagai persiapan memasuki dunia kerja.


Jika tertarik ingin mendaftar program beasiswa BCA Finance Peduli 2023, siapkan segala persyaratan yang telah ditentukan sebagai berikut.

 
Syarat Beasiswa BCA Finance Peduli 2023

Berikut persyaratan yang harus dipersiapkan peserta program Beasiswa BCA Finance Peduli 2023:

1. Peserta merupakan mahasiswa/mahasiswi PTN maupun PTS di semua jurusan yang sedang menempuh pendidikan program Strata-1 (S1)

2. Peserta merupakan mahasiswa aktif pada saat pendaftaran beasiswa BCA Finance Peduli dibuka dan sedang menempuh studi minimal semester 4 perkuliahan dan tidak lebih dari semester 6.

3. Peserta yang berasal dari Perguruan Tinggi Negeri (PTN) IPK minimum 3,20; IPS terakhir 3,00 dan Perguruan Tinggi Swasta (PTS) IPK minimum 3,40; IPS terakhir 3,20.

4. Peserta wajib melampirkan softcopy Surat Keterangan Tidka Mampu (SKTM) dari kelurahan setempat beserta KTP

5. Peserta wajib melampirkan rekening listrik 2 bulan terakhir sesuai dengan tempat tinggal KTP

6. Suarat Keterangan (Suket) yang dikeluarkan oleh pihak universitas/fakultas bahwasannyanama yang bersangkutan tidak sedang menerima beasiswa lain

7. Aktif berorganisasi baik intra maupun ektra kampus (Kemahasiswaan / Karang Taruna / Organisasi Non Politik Lainnya).

8. Peserta tidak pernah terlibat dalam tindak kasus pidana maupun perdata dan juga tidak serta merta menyalahgunakan NAPZA (narkotika, psikotropika dan zat adiktif).

 

Cara Mendaftar Beasiswa BCA Finance Peduli 2023

Bagi yang berminat ingin mendaftar program beasiswa ini sangatlah mudah dan dibuka pendaftaran mulai 1 Juni s/d 9 Juli 2023. Pasalnya, pendaftaran Beasiswa BCA Finance Peduli 2023 dilakukan secara online dan berikul link alamatnya: FORM PENDAFTARAN

 

Official Accounts

Email : corporate_communication@bcafinance.id

Dengan Subject Email: Pertanyaan Beasiswa BCA Finance Peduli 2023

Layanan pada hari kerja Senin-Jumat (08.30-17.00 WIB)

 

Demikianlah informasi mengenai Pendaftaran Beasiswa BCA Finance 2023 mulai dari syarat hingga tata cara pendaftarannya yang bisa kamu coba.