Program Beasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) Tahun 2023/2024

Daftar Beasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) Tahun 2023/2024 – Universitas Muhammadiyah Yogyakarta atau biasa disingkat dengan UMY merupakan salah satu Perguruan Tinggi Swasta (PTS) yang banyak diincar calon mahaiswa baru.

 

Beasiswa UMY

Pasalnya, keberadaan Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) tentunya sangat membantu pendidikan di Indonesia khususnya bagi mereka yang terkendala financial karena UMY sendiri menawarkan berbagai program beasiswa mulai dari beasiswa prestasi hingga beasiswa bagi mahasiswa UMY yang berlatar belakang dari keluarga kurang mampu.

 

Ingin tahu daftar beasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) tahun 2023/2024 yang bisa dijadikan referensi bagi kalian yang ingin mendaftarkan diri.

 

Daftar Beasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) Tahun 2023/2024

Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) menawarkan berbagi program beasiswa yang diperuntukan bagi para mahasiswanya, berikut daftar beasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY):

 

Program Beasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) Sampai Lulus

1. Beasiswa KIP Kuliah UMY

2. Beasiswa Hafizh UMY

3. Beasiswa Kedokteran UMY

4. Beasiswa Kader Unggulan Muhammadiyah

5. Beasiswa Prestasi Unggulan (BPU) UMY

6. Beasiswa LPKA UMY

Selain program diatas masih banyak program beasiswa yang Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) tawarkan yang dapat diperjuangkan mahasiswanya.


Itulah beberapa program beasiswa yang ditawarkan Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) baik untuk mahasiswa baru maupun mahasiswa on going yang sedang membtuhkan bantuan biaya.

 

Cara Daftar Beasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY)

Pendaftaran setiap program beasiswa yang ditawarkan oleh Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) tentunya berbeda-beda, begitu juga syarat dan waktu pendaftarannya. Namun, untuk informasi detail terkait cara daftar beasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) bisa kunjungi laman resminya.

 

Official Accounts

Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY)

Jl. Brawijaya, Kasihan, Bantul, Yogyakarta 55183

Website: umy.ac.id

 

Demikianlah Daftar Beasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) Tahun 2023/2024 sampai lulus yang dapat dicoba bagi mahasiswa baru maupun mahasiswa on going yang sedang membutuhkan bantuan biaya pendidikan.