Daftar Beasiswa Universitas Gunadarma Tahun 2023/2024

Daftar Beasiswa Universitas Gunadarma Tahun 2023/2024 – Universitas Gunadarma merupakan salah satu Perguruan Tinggi Swasta (PTS) yang banyak diincar calon mahaiswa baru. Pasalnya, keberadaan Universitas Gunadarma tentunya sangat membantu pendidikan di Indonesia khususnya bagi mereka yang terkendala financial.

 

Beasiswa Universitas Gunadarma

Karena Universitas Gunadarma sendiri menawarkan berbagai program beasiswa mulai dari beasiswa prestasi hingga beasiswa bagi mahasiswa Gunadarma yang berlatar belakang dari keluarga kurang mampu.

 

Ingin tahu daftar beasiswa Universitas Gunadarma tahun 2023/2024 yang bisa dijadikan referensi bagi kalian yang ingin daftar.

 

Daftar Beasiswa Universitas Gunadarma Tahun 2023/2024

Universitas Gunadarma menawarkan berbagi program beasiswa yang diperuntukan bagi para mahasiswanya, berikut daftarnya:

1. Beasiswa Supersemar

2. Beasiswa Peningkatan Prestasi Akademik (Beasiswa PPA)

3. Beasiswa Mahasiswa Prestasi Universitas Gunadarma

4. Beasiswa ORBIT

5. Beasiswa Widyadarma dari Gramedia

6. Beasiswa GULF Indonesia

7. Beasiswa CIMB Niaga

8. Beasiswa Yayasan Pelayanan Kasih A&A Rachmat (YPKAAR)

 

Selain program beasiswa diatas, tentu masih banyak program beasiswa Universitas Gunadarma tawarkan untuk mahasiswanya, baik mahasiswa baru maupun mahasiswa on going yang sedang membutuhkan bantuan biaya.

 

Cara Daftar Beasiswa Universitas Gunadarma

Pendaftaran setiap program beasiswa yang ditawarkan oleh Universitas Gunadarma tentunya berbeda-beda, begitu juga syarat dan waktu pendaftarannya.

 

Namun, untuk informasi detail nya bisa kunjungi laman resminya BEASISWA UNIVERSITAS GUNADARMA atau klik : https://pmb-beasiswa.gunadarma.ac.id/

 

 

Official Accounts

Universitas Gunadarma

Jl. Margonda Raya 100, Depok
West Java, INDONESIA - 16424
+62 - 21 - 78881112 ext. 234
email : mediacenter [@] gunadarma.ac.id

Website: https://gunadarma.ac.id/

 

 

Demikianlah Daftar Beasiswa Universitas Gunadarma Tahun 2023/2024 sampai lulus yang dapat dicoba bagi mahasiswa baru maupun mahasiswa on going yang sedang membutuhkan bantuan biaya pendidikan.