Beasiswa Universitas Widyatama Tahun 2023/2024

Daftar Beasiswa Universitas Widyatama Tahun 2023/2024 – Universitas Widyatama merupakan salah satu Perguruan Tinggi Swasta (PTS) yang yang berada di Bandung, Jawa Barat dan selalu diincar calon mahaiswa baru. Pasalnya, Universitas Widyatama  sangat membantu pendidikan di Indonesia khususnya bagi mereka yang terkendala secara ekonomi.

 

Beasiswa Universitas Widyatama Bandung

Universitas Widyatama sendiri menawarkan berbagai program beasiswa, mulai dari beasiswa prestasi hingga beasiswa bagi mahasiswa Universitas Widyatama yang berlatar belakang dari keluarga kurang mampu.

 

Ingin tahu daftar beasiswa Universitas Widyatama tahun 2023/2024 yang bisa dijadikan referensi bagi kalian yang ingin daftar.

 

Daftar Beasiswa Universitas Widyatama Tahun 2023/2024

Universitas Widyatama menawarkan berbagi program beasiswa yang diperuntukan bagi para mahasiswanya, berikut daftarnya:

1. Beasiswa KIP Kuliah Universitas Widyatama

2. Beasiswa Unggulan

3. Beasiswa PHKi

4. Beasiswa Jalur PMDK

5. Beasiswa Baznas

6. Beasiswa BBM

7. Beasiswa Peningkatan Prestasi Akademik (PPA)

8. Beasiswa Mahasiswa Berprestasi

 

Selain program beasiswa diatas, tentu masih banyak program beasiswa Universitas Widyatama tawarkan untuk mahasiswanya, baik untuk mahasiswa baru maupun mahasiswa on going yang sedang membutuhkan bantuan biaya.

 

Cara Daftar Beasiswa Universitas Widyatama

Pendaftaran setiap program beasiswa yang ditawarkan oleh Universitas Widyatama tentunya berbeda-beda, begitu juga syarat dan waktu pendaftarannya.

 

Namun, untuk informasi detail mengenai beasiswa bisa kunjungi laman resminya BEASISWA UNIVERSITAS WIDYATAMA klik : https://www.widyatama.ac.id/

 

  

Official Accounts
Universitas Widyatama

Jl. Cikutra no 204 A Bandung
Jawa Barat, Indonesia 40124
Telepon : +62-22-7275855
Fax : (022) 7204010

 

 

Demikianlah Daftar Beasiswa Universitas Widyatama Tahun 2023/2024  yang diperuntukan bagi mahasiswa baru maupun mahasiswa on going dan sedang membutuhkan bantuan biaya pendidikan.