Daftar Beasiswa Universitas Mercu Buana Tahun 2023/2024

Daftar Beasiswa Universitas Mercu Buana Tahun 2023/2024 –Universitas Mercu Buana merupakan salah satu Perguruan Tinggi Swasta (PTS) yang banyak diincar calon mahaiswa baru. Pasalnya, keberadaan Universitas Mercu Buana tentunya sangat membantu pendidikan di Indonesia khususnya bagi mereka yang terkendala financial.

Beaiswa Universitas Mercu Buana

 

Universitas Mercu Buana sendiri menawarkan berbagai program beasiswa mulai dari beasiswa prestasi hingga beasiswa bagi mahasiswa Universitas Mercu Buana yang berlatar belakang dari keluarga kurang mampu. Ingin tahu daftar beasiswa Universitas Mercu Buana tahun 2023/2024 yang bisa dijadikan referensi bagi kalian yang ingin daftar.

 

Daftar Beasiswa Universitas Mercu Buana Tahun 2023/2024

Universitas Mercu Buana menawarkan berbagi program beasiswa yang diperuntukan bagi para mahasiswanya, berikut daftarnya:

1. Beasiswa Prestasi Bakat Minta

2. Beasiswa Unggulan

3. Beasiswa OSC

4. Beasiswa Dhuafa dan Yatim Piatu

5. Beasiswa Prestasi


Selain program beasiswa diatas, tentu masih banyak program beasiswa Universitas Mercu Buana tawarkan untuk mahasiswanya, baik mahasiswa baru maupun mahasiswa on going yang sedang membutuhkan bantuan biaya.

 

Cara Daftar Beasiswa Universitas Mercu Buana

Pendaftaran setiap program beasiswa yang ditawarkan oleh Universitas Mercu Buana tentunya berbeda-beda, begitu juga syarat dan waktu pendaftarannya.

 

Namun, untuk informasi detail nya bisa kunjungi laman resminya BEASISWA UNIVERSITAS MERCU BUANA klik : https://www.mercubuana.ac.id/id

 

Official Accounts
Universitas Mercu Buana


1. Jl. Meruya Selatan No. 1 Kembangan Jakarta Barat

2. Jl. Menteng Raya No. 29 Jakarta Pusat

3. Jl. Warung Buncit Raya No. 98 Jakarta Selatan

Website: https://www.mercubuana.ac.id/

 

Demikianlah Daftar Beasiswa Universitas Mercu Buana Tahun 2023/2024  yang diperuntukan bagi mahasiswa baru maupun mahasiswa on going dan sedang membutuhkan bantuan biaya pendidikan.