Panduan Bantuan Biaya Pendidikan Peningkatan Prestasi Akademik (BPP-PPA) Tahun 2023/2024

Panduan Bantuan Biaya Pendidikan Peningkatan Prestasi Akademik (BPP-PPA) Tahun 2023/2024 – Beasiswa Peningkatan Prestasi Akademik atau PPA merupakan program bantuan bagi mahasiswa dari Kemdikbud bagi mahasiswa yang memiliki prestasi secara akademik.

 

Panduan Beasiswa PPA

Beasiswa Peningkatan Prestasi Akademik (PPA)

Beasiswa atau bantuan biaya pendidikan PPA kepada mahasiswa yang memiliki prestasi akademik akan diberikan kepada mahasiswa yang terpilih selama 1 tahun anggaran.

 

Nah bagi yang ingin mendaftar program Beasiswa Peningkatan Prestasi Akademik (PPA) harus mengikuti syarat dan ketentan yang berlaku.

 

Persyaratan Beasiswa PPA

1. Calon penerima merupakan mahasiswa aktif yang kuliah pada perguruan tinggi (PT) pengelola beasiswa di lingkungan Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi

2. Calon penerima / mahasiswa harus terdaftar pada Pangkalan Data Pendidikan Tinggi (PD-Dikti)

3. Calon penerima adalah mahasiswa yang masih aktif dalam jenjang pendidikan Diploma dan Sarjana.

 

Panduan Beasiswa BPP-PPA

Bagi yang tertarik dan ingin mencoba mendaftar program beasiswa Bantuan Biaya Pendidikan Peningkatan Prestasi Akademik (BPP-PPA) Tahun 2023/2024  alangkah lebih baiknya untuk memahami panduan dari tahun sebelumnya supaya dapat mempersiapkan diri secara matang atau klik link berikut : PANDUAN BEASISWA BPP-PPA

 

Demikianlah informasi mengenai panduan Bantuan Biaya Pendidikan Peningkatan Prestasi Akademik (BPP-PPA) Tahun 2023/2024. Selamat mencoba dan semoga berhasil menjadi penerima program beasiswa BPP-PPA.