Beasiswa Perintis Rumah Amal Salman Tahun 2024 : Cek Syarat dan Tata Cara Daftranya untuk Calon Mahasiswa Baru

Beasiswa Perintis Tahun 2024 – Pendaftaran beasiswa perintis dari Lembaga Amil Zakat (LAZ) Rumah Amal Salman membuka kesempaatan kembali bagi para mahasiswa yang sedang mencari bantuan biaya pendidikan atau beasiswa untuk tahun 2024.

 

Beasiswa Perintis Rumah Amal Salman

Bagi yang tertarik ingin mendaftar beasiswa perintis LAZ Rumah Amal Salman simak syarata dan tata caranya sebagai berikut.

 

Beasiswa Perintis LAZ Rumah Amal Salman 2024

Beasiswa Perintis adalah program beasiswa Lembaga Amal Zakat (LAZ) Rumah Amal Salman yang diperuntukan bagi siswa/i SMA/MA/SMK sederajat yang ingin melanjutkan pendidikannya di Perguruan Tinggi Negeri di Indonesia.

 

Dimana program ini memberikan bimbingan persiapan masuk Perguruan Tinggi Nasional (PTN) unggulan di Indonesia bagi adik kelas 12 SMA sederajat di Indonesia, didukung biaya kuliah dan hidup selama 4 tahun dalam rangka membina calon leading figure masa depan.

 

Syarat Beasiswa Perintis LAZ Rumah Amal Salman 2024

Berikut persyaratan pendaftaran Beasiswa Perintis LAZ Rumah Amal Salman tahun 2024 yang harus dipersiapkan peserta yang ingin mendaftrakan diri, diantaranya:

 

1. Peserta merupakan siswa/i SMA/MA/SMK sederahat kelas 12 atau alumni gapyear 2022 dan 2023 yang masih memiliki kesempatan mengikuti SNBT.

2. Memiliki kartu indonesia pintar (KIP) atau surat keterangan tidak mampu (SKTM)

3. memiliki tekad dan semangat yang kuat untuk melanjutkan pendidikan dengan berkomitmen memilih PTN Unggulan di Indonesia pada SNBP, SNBT, dan UM.

4. Warga Negara Indonesia (WNI) dan berdomisili di Indonesia

5. peserta wajib Follow Instagram @rumahamalsalman @beasiswaperintis dan share postingan ini ke Instastory kamu serta mention 5 teman kamu.

 

Benefit Beasiswa Perintis LAZ Rumah Amal Salman

Bagi peserta yang telah mendaftar Beasiswa Perintis LAZ Rumah Amal Salman dan dinyatakan diterima akan mendapatkan keuntungan atau benefit yang diatanranya:

1. Bimbingan intensif persiapan UTBK.

2. Kegiatan pengembangan diri, pelatihan, training motivasi, dan test bakat.

3. Relasi dengan peserta se-Indonesia.

4. Beasiswa berupa dukungan biaya kuliah dan biaya hidup selama 4 tahun (untuk peserta yang lolos ke PTN tertentu dan lolos seleksi lanjutan).

Menarik bukan, bagi yang benar-benar ingin mendaftar bisa simak tata cara pendaftarannya dibawah ini.

 
Cara Daftar Beasiswa Perintis LAZ Rumah Amal Salman 2024

Pendaftaran program Beasiswa Perintis LAZ Rumah Amal Salman tahun 2024 dilakukan secara online mulai dari tanggal 12 Agustus s/d 13 September 2023. Bagi peserta yang sudah memenuhi persyaratn dan ingin langsung mendaftar program Beasiswa Perintis LAZ Rumah Amal Salman tahun 2024 bisa klik link berikut: FORM PENDAFTARN

 

Official Account

Info lengkap Beasiswa Perintis LAZ Rumah Amal Salman tahun 2024 bisa kunjungi website ataupun media sosial resminya:

IG: @beasiswaperintis @rumahamalsalman

 

Demikianlah informasi pendaftaran Beasiswa Perintis LAZ Rumah Amal Salman tahun 2024 mulai dari syarat dan tata cara pendaftarannya yang dapat di coba bagi siswa/i kelas 12 yang ingin mendaftarkan diri ke perguruan tinggi namun terhalang oleh biaya pendidikan yang mahal.