Pengumuman Beasiswa Riset Baznas 2023 untuk Mahasiswa : Cek Syarat dan Cara Daftarnya!

Pengumuman Beasiswa Riset Baznas 2023 – Badan Amil Zakat Nasional membuka kesempatan berupa program beasiswa riset tahun 2023 untuk meringankan biaya pada saat tugas akhir.

 

Beasiswa Riset Baznas RI

Sedang menyelesaikan tugas akhir dan membutuhkan biaya? Segera daftarakan diri, untuk syarat dan tata caranya simak lengkapnya berikut ini.


Beasiswa Riset Baznas RI

Beasiswa Riset Baznas RI tahun 2023 merupakan program bantuan biaya riset dalam melaksanakan tugas akhir guna membantu menyelesaikan perkuliahan.

 

Program beasiswa riset baznas ri sendiri ditunjukan bagi para mahasiswa yang mengambil program baik diploma, sarjana maupun pascasarjana.

 

Tertarik, segera daftarakan Anda untuk menjadi salah satu penerima program Beasiswa Riset Baznas RI tahun 2023 dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

 

Syarat Pendaftaran Beasiswa Riset Baznas

Persyaratan pendaftaran Beasiswa Riset Baznas RI tahun 2023 terbagi menjadi du aktegori yang harus disiapakn peserta, diantaranya:

1. Kategori Umum

Program beasiswa riset baznas kategori umum yaitu beasiswa yang diberikan kepada mahasiswa aktif yang sedang menyusun tugas akhir untuk menyelesaikan studi dan memperoleh gelar diploma, S1, S2, S3. Terbuka untuk WNI di seluruh kampus dan jurusan dengan akreditasi minimal B oleh BANPT.

 

2. Kategori Riset Prodi MAZAWA (S1)

Program beasiswa riset baznas kategori Kategori Riset Prodi MAZAWA (S1) beasiswa riset yang diberikan bagi mahasiswa aktif S1 di perguruan tinggi dengan program studi Manajemen Zakat dan Wakaf yang sedang menyusun tugas akhir untuk menyelesaikan studi dan memperoleh gelar S1. Terbuka untuk WNI dan mahasiswa yang terdaftar di kampus mitra BAZNAS dan prodi MAZAWA.

 

Benefit Beasiswa Riset Baznas

Kategori Umum

1. Bantuan Biaya Riset untuk S1 – sebesar Rp 4,000,000,-

2. Bantuan Biaya Riset untuk S2 – sebesar Rp 7,000,000,-

3. Bantuan Biaya Riset untuk S3 – sebesar Rp 10,000,000,-

4. Bantuan Biaya Riset untuk Diploma sebesar Rp 4,000,000,-

 

Kategori Riset Prodi MAZAWA (S1)

1. Bantuan Biaya Riset untuk S1 – sebesar Rp 4,000,000,-

 

Tata Cara Daftar Beasiswa Riset Baznas RI

Pendaftaran program Beasiswa Riset Baznas RI Tahun 2023 dilakukan secara online mulai 30 Agustus s/d 10 September 2023. Bagi pelamar yang berminat bisa langsung klik link berikut: FORM PENDAFTARAN

 

Untuk informasi lengkapnya mengenai Beasiswa Baznas RI Tahun 2023 bisa kunjungi media sosial resminya di:

IG :@beasiswabaznasri

Atau klik : PANDUAN BEASISWA RISET BAZNAS TAHUN 2023

 

Demikianlah informasi pengumuman pendaftaran Beasiswa Riset Baznas RI tahun 2023 mulai dari syarat hingga tata cara daftarnya yang dapat kamu coba khususnya bagi mhasiswa akhir yang sedang memebutuhkan bantuan biaya untuk riset.