Pendaftaran Integrity Scholarship III Tahun 2023 untuk Mahasiswa S1 Hukum : Syarat dan Tata Cara Daftarnya!

Integrity Scholarship III Tahun 2023 – Indrayana Center For Goverment, Sondtitution, and society (Integrity) Law Firm membuka kesempatan bagi mahasiswa fakultas syariah/hukum se-Indonesia untuk mengikuti Integrity Scholarship.

 


Nah, bagi yang tertarik ingin mendaftar Integrity Scholarship III Tahun 2023, simak syarat dan tata cara pendaftarannya.

 

Integrity Scholarship 2023

Integrity Scholarship merupakan program beasiswa yang ditunjukan bagi mahasiswa Fakultas Syariah/Hukum di seluruh Indonesia dengan melalui tahapan seleksi kompetisi karya tulis ilmiah, video presentasi dan debat hukum.

 

Integrity Scholarship diselenggarakan oleh Indrayana Centre for Government, Constitution, and Society (INTEGRITY) Law Firm.

 

Syarat Beasiswa Integrity Scholarship 2023

Berikut persyaratan yang harus dipersiapkan bagi pelamar yang ingin mendaftar progarm Integrity Scholarship 2023, diantaranya:

 

Persyaratan Umum

1. Pelamar adalah mahasiswa/i Fakultas Hukum dari PTN/PTS seluruh Indonesia minimal menempuh semester 5 (lima) dan/atau sedang menulis tugas akhir (skripsi);

2. Mahasiswa yang kurang mampu secara ekonomi dan/tidak sedang menerima beasiswa dari instansi/pihak lain;

3. Peserta yang mampu secara ekonomi dan/atau telah menerima beasiswa dari instansi/pihak lain, tetap diperkenankan mengikuti kompetisi, namun jika memenangi perlombaan, maka hak beasiswa yang bersangkutan dialihkan pada peserta diurutan kemenangan berikutnya; dan

4. Pemenang sebagaimana dimaksud pada angka 3 (tiga) di atas, diberikan kompensasi dalam bentuk lain seperti piala, hadiah uang dan/atau barang, serta kesempatan untuk diutamakan magang dan/atau bekerja di INTEGRITY Law Firm bila sedang membuka lowongan.

 

Persyaratan Khusus

1. Peserta membuat karya tulis ilmiah dan beserta video presentasinya

2. Debat Hukum dengan mosi yang akan diumumkan di sosial media INTEGRITY Law Firm.

 

Benefit Beasiswa

1. Biaya Hidup (living cost) setiap bulan

2. Beasiswa full (SPP/UKT)

3. Piala bagi juara I, II dan III

4. Berkesempatan bekerja di (INTEGRITY) Law Firm saat membuka lowongan

 

Tata Cara Daftar Integrity Scholarship III Tahun 2023

Pendaftaran program beasiswa Integrity Scholarship tahun 2023 dilakukan seacra online mulai dari 7 Agustus s/d 15 Oktober 2023. Bagi peserta yang sudah siap segala persyaratan Integrity Scholarship 2023 dan ingin mendaftar silakan klik link berikut: FORM PENDAFTARAN

 

Bagi yang masih bingung terkait seputar pendaftaran Integrity Scholarship III tahun 2023 bisa baca panduan lengkapnya di : PANDUAN INTEGRITY SCHOLARSHIP III TAHUN 2023


Demikianlah informasi pendaftaran beasiswa Integrity Scholarship III Tahun 2023 yang dapat kamu coba.