Pendaftaran Beasiswa Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kota Yogyakarta untuk Mahasiswa

Beasiswa Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kota Yogyakarta – Jaminan pendidikan daerah perguruan tinggi tahun 2023 dibuka kembali oleh Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga untuk mahasiswa/i di Kota Jogja. Tertarik, simak syarat dan tata cara daftaranya

 

Pendaftaran Beasiswa Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kota Yogyakarta

Beasiswa Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kota Yogyakarta

Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kota Yogyakarta memberikan kesempatan kepada mahasiswa/i di kota jogja berupa UPT Jaminan Pendidikan Daerah dengan bantuan sebesar 1 juta untuk mahasiswa semesetr 1 dan Rp. 2 juta untuk mahasiswa semester 2 – 7.

 

Tertarik, segera daftarakan diri Anda untuk menjadi salah satu penerima Beasiswa Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kota Yogyakarta Tahun 2023 dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

 

Syarat Beasiswa

1. Fotocopi KMS

2. Fotocopi KK/ C1 Kota Yogyakarta

3. Surat Keterangan (Suket) aktif sebagai mahasiswa

4. Transkip nilai dengan minimla IPK 2.50 yang telah disahkan bagi mahasiswa semseter 2 – 7

5. Fotocopi buku rekening (bagi yang lolos administrasi)

 

Tata Cara Pendaftaran

Pendaftaran program KMS dilakukan oleh Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kota Yogyakarta dan bagi yang berminat segera daftarkan diri dengan batas waktu hingga 29 September 2023.

 

Demikianlah informasi UPT Jaminan Pendidikan Daerak Kota Yogyakarta tahun 2023 yang dapat kamu coba dan untuk informasi lengkapnya bisa kunjungi media sosial resminya di instagram @uptjpdjogja