Pendaftaran Beasiswa Pendidikan Tinggi Kota Blitar Tahun 2023 untuk Mahasiswa Aktif Program S1/D-IV

Pendaftaran Beasiswa Pendidikan Tinggi Kota Blitar Tahun 2023 – Kabar gembira bagi mahasiswa aktif asal Kota Blitar yang sedang membutuhkan bantuan biaya pendidikan bisa mencoba program beasiswa pendidikan tinggi Kota Blitar Tahun 2023. Tertarik, simak syarat dan tata cara daftarnya.




Beasiswa Pendidikan Tinggi Kota Blitar Tahun 2023

Beasiswa Pendidikan Tinggi Kota Blitar merupakan program beasiswa yang diperuntukan bagi mahasiswa aktif berasal dari Kota Blitar dan mempunyai semangat tinggi dalam mengenyam Pendidikan dan ingin mendapatkan bantuan dengan program beasiswa.

 

Segera daftarkan diri, jangan sampai lewatkan kesempatan ini, adapun syarat dan ketentuan pendaftaran Beasiswa Pendidikan Tinggi Kota Blitar Tahun 2023 berlaku.

 

Persyaratan Beasiswa Pendidikan Tinggi Kota Blitar Tahun 2023

Daftar persyaratan Beasiswa Pendidikan Tinggi Kota Blitar Tahun 2023 yang harus dipersiapkan bagi para pelamar, diantaranya:

1. Warga Kota Blitar yang menempuh pendidikan di Perguruan Tinggi Negeri atau Perguruan Tinggi Swasta yang terakreditasi A dan/atau program studi terakreditasi A dalam jenjang pendidikan D-IV dan Sarjana;

2. Memiliki KTP Kota Blitar,

3. Orang tua berdomisili di Kota Blitar,

4. Bukan putra-putri ASN, TNI dan POLRI aktif kecuali dalam keadaan tertentu;

5. Memiliki keterbatasan kemampuan ekonomi dan;

6. Berprestasi.

 

Kriteria Penerima program Beasiswa Pendidikan Tinggi Kota Blitar Tahun 2023

1. Beasiswa diberikan kepada mahasiswa jenjang S1/D-IV serendah-rendahnya pada semester 1 dan setinggi- tingginya pada semester 8;

2. Memiliki IPK per-tahun (per-dua semester) minimal 3,00;

3. Bagi calon penerima yang masih pada semester 1 mempunyai nilai rata-rata rapor minimal 6,5.

 

Cara Daftar Beasiswa Pendidikan Tinggi Kota Blitar Tahun 2023

Pendaftaran program Beasiswa Pendidikan Tinggi Kota Blitar Tahun 2023 dilakukan secara offline mulai dari tanggal 6 November s/d 15 November 2023. Bagi yang berminat ingin mendaftarkan diri biosa kunjungi :

 

https://beasiswa.blitarkota.go.id/

 

Demikianlah informasi pendaftaran Beasiswa Pendidikan Tinggi Kota Blitar Tahun 2023 untuk mahasiswa aktif program D-IV/S1 yang dapat dicoba.


Informasi selengkapnya dapat dilihat melalui web beasiswa.blitarkota.go.id atau menghubungi Sekretariat Beasiswa Pendidikan Tinggi di Kantor Dinas Kepemudaan dan Olahraga (DISPORA) Kota Blitar @dispora.kotablitar atau melalui Contact Person: NUHAN SAYUTI, S.Sos. (0838-4751-8882).

Sumber: Instagram @dispendikkotablitar