Daftar Beasiswa Tahfidz Kedokteran Tahun 2024 2025 dan Link Pendaftarannya untuk Program Sarjana (S1) Hingga Lulus

Daftar Beasiswa Tahfidz Kedokteran Tahun 2024 2025 dan Link Pendaftarannya – Kabar gembira bagi adik-adik yang sedang membutuhkan bantuan beasiswa kedokteran 2024 bisa mencoba program Beasiswa Kedokteran Jalur Tahfidz dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

 


Beasiswa tentunya menjadi salah satu jalur alternatif bagi yang ingin melanjutkan kuliah namun terkendala biaya khususnya yang ingin masuk ke fakultas kedokteran. Pasalnya, kita sudah banyak yang tahu untuk masuk ke fakultas dokter butuh biaya yang sangat besar.

 

Namun jangan khawatir, banyak perguruan tinggi yang menawarkan program beasiswa kedokteran lewat jalur tahfidz tahun 2024 2025 yang bisa Anda coba jika memiliki keahlian dalam menghafal Al-Qur’an.

 

5 Daftar Beasiswa Kedokteran Jalur Tahfidz Tahun 2024 2025

Berikut daftar beasiswa dan universitas di Indonesia yang menerima program beasiswa fakultas kedokteran jalur tahfidz di tahun 2024 2025 untuk dapat kamu coba, diantaranya:


1. Beasiswa Tahfidz Kedokteran Kemenag 2024 2025

Program beasiswa kedokteran jalur beasiswa tahfidz yang bisa Anda daftar yakni Kementerian Agama dimana program ini biasanya dikhususkan untuk program beasiswa S1 Tahfidz dalam negeri.

 

Program ini tentunya kolaborasi antara Kementerian Agama dengan LPDP untuk lulusan Madrasah Aliyah/Madrasah Aliyah Kejuruan/Pendidikan Diniyah Formal/Pendidikan Mu’adalah/Pendidikan Kesetaraan pada Pesantren Salafiyah/SMA/SMK pada Pondok Pesantren.

 

Program beasiswa Tahfidz Kedokteran Kemenag 2024 2025 termasuk program beasiswa penuh untuk program S1 dengan syarat dan kriteria tertentu yang telah ditetapkan.

 

Link Pendaftaran Beasiswa Tahfidz Kedokteran Kemenag 2024 2025 : PANDUAN PENDAFTARAN

 

2. Beasiswa Tahfidz Kedokteran Universitas Ahmad Dahlan (UAD)

Bagi yang tertarik ingin kuliah kedokteran lewat jalur beasiswa tahfidz bisa mencoba di Universitas Ahmad Dahlan (UAD). Kampus ini menyediakna program beasiswa tahfidz setiap tahunnya begitu juga tahun 2024 2025 yang dapat kamu coba.

Peluang ini tentunya tidak boleh terlewatkan, pasalnya selain meraih mimpi untuk menjadi seorang dokter yang berkualitas tetapi juga memuliakan agama Anda.

 

Bagi yang tertarik ingin mendaftar dan mendapatkan program beasiswa Tahfidz Kedokteran Universitas Ahmad Dahlan (UAD) tahun 2024 2025 bisa klik link berikut : PANDUAN PENDAFTARAN

 

3. Beasiswa Tahfidz Kedokteran Universitas Islam Indonesia (UII)

Univiversitas Islam Indonesia atau biasa dikenal dengan UII juga tidak kalah menarik, pasalnya UII menawarkan program beasiswa kedokteran jalur tahfidz bagi mereka yang memiliki kemampuan dalam menghafal Al-qur’an.

 

Program Beasiswa Tahfidz Kedokteran Universitas Islam Indonesia (UII) dibuka setiap tahunnya begitu juga tahun 2024 dan bagi yang terarik ingin mendaftar silakan klik link berikut: PANDUANPENDAFTARAN

 

4. Beasiswa Tahfidz Kedokteran Universita Indonesia

Tentunya tidak asing lagi tentang Universitas Indonesia di telinga para lulusan SMA / SMK sederjat, apalagi yang ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang perguruan tinggi.

 

Universitas Indonesia atau yang disingkat di UI menawarkan berbagai program beasiswa salah satunya program beasiswa Tahfidz Kedokteran Universita Indonesia tahun 2024 2025.

 

Tentu, hal ini kabar gembira bagi adik-adik yang memiliki kemapuan dalam menghafal Al-qur’an dan ingin menjadi dokter bisa mencoba program beasiswa yang satu ini dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

 

Untuk informasi pendaftaran silakan klik link berikut: PANDUAN PENDAFTARAN


5. Beasiswa Tahfidz Kedokteran Universitas Muhammadiya Surakarta

Ingin kuliah kedokteran lewat jalur beasiswa tahfidz, Anda bisa mencoba mendaftar di Universitas Muhammadiyah Surakarta. Program ini biasanya dibuka setiap tahunnya dan tentu banyak manfaat yang akan diterimanya yang diantaranya: bantuan biaya dana pengembangan, dana setiap semester hingga dana wisuda.

Bagi yang tertarik ingin mendaftar program beasiswa tahfidz kedokteran Universitas Muhammadiyah Surakarta tahun 2024 bisa klik link berikut dengan syarat dan ketentuan yang berlaku: Panduan Pendaftaran

 

Demikianlah 5 Daftar Beasiswa Tahfidz Kedokteran Tahun 2024 2025 dan Link Pendaftarannya yang dapat kamu coba.