Pendaftaran Beasiswa President University X Masuk Kampus Tahun 2024 : Program Beasiswa Sampai Lulus!

Pendaftaran Beasiswa President University X Masuk Kampus Tahun 2024 – Kabar gembira bagi adik-adik yang berkeingin melanjutkan kuliah di President University dengan program beasiswa? Tertarik, simak syarat dan tata cara daftarnya.

 

President University

Beasiswa President University X Masuk Kampus Tahun 2024

Beasiswa President University X Masuk Kampus merupakan program beasiswa yang diperuntukan bagi 50 yang ingin melanjutkan kuliah di President University.

 

Tentu, bagi penerima program Beasiswa President University X Masuk Kampus mendapatkan manfaat berbentuk subsidi biaya kuliah (Tuition Fee) selama 9 semester samapai lulus menjadi Sarjana (S1).

 

Segera daftarakan diri Anda untuk menjadi salah satu penerima Beasiswa President University X Masuk Kampus Tahun 2024  dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

 

Persyaratan Beasiswa

Persyaratan pendaftaran Beasiswa President University X Masuk Kampus tahun 2024  yang harus pelamar siapkan, diantaranya:

 

1 WNI bebadan sehat, bebas dari narkoba

2. Berlaku bagi calon lulusan SMA/SMK sederajat pada tahun ajaran 2022, 2023, 2024

3. Nilai mata pelajaran Matematika, Bahasa Indonesia, basa Inggris minimal nilai raport 80 pada kelas X dan XI (Semester 1 – 4)

 

Tata Cara Daftar Beasiswa

Pendaftaran Beasiswa President University X Masuk Kampus tahun 2024  dilakuakan secara online dengan link berikut ini:

Rapor : bit.ly/daftarbeasiswa-jalurrapor

Online Test : bit.ly/daftarbeasiswa-jaluronlinetest

Prestasi : bit.ly/daftarbeasiswa-jalurprestasi

Nilai UTBK : bit.ly/daftarbeasiswa-jalurutbk

 

Pengumuman Beasiswa

Office of Adminission President University akan segera mengirimkan Surat Pengumuman disebut LoA (Letter of Acceptance) melalui Emai atau WA kepada calon dan orang tua siswa.

 

Informasi diumumkan lewat email yang dapat dilihat pada folder Inbox atau Spam (Junk Mail). Apabila dalam 2 hari belum menerima LoA, segera untuk menghubungi Admin MasukKampus (0858-8459-0772).

 

Bagi peserta yang dinyatakan LULUS seleksi masuk dan dinyatakan DITERIMA secara akademik sebagai mahasiswa undergraduate program (S1) President University, disarankan

1. Pelajaridan dimengerti isi LoA khususnya halaman 1,2,3

2. Konsultasikan dan diskusikan bersama orang tua/wali untuk membahas LoA dan rencana studi di President University

 

Demikianlah informasi Pendaftaran Beasiswa President University X Masuk Kampus Tahun 2024 yang dapat kamu coba. informasi selengkapnya untuk pendaftaran beasiswa silakan hubungi kontak yang tersedia.

Beasiswa : 0858 8459 0772 (Kak Anin)