8 Daftar Beasiswa Kuliah S1 Fully Funded di Luar Negeri

Daftar Beasiswa S1 Fully Funded di Luar Negeri – Kuliah luar negeri dengan program beasiswa tentunya menjadi harapan setiap orang khususnya bagi yang terkendala ekonomi.

8 Daftar Beasiswa Kuliah S1 Fully Funded di Luar Negeri


Pasalnya, program beasiswa tentunya sangat membatu dalam menjalani pendidikan. Bagi yang tertarik, berikut daftar beasiswa S1 fully funded yang dapat Anda coba.


8 Daftar Beasiswa S1 Luar Negeri Fully Funded

Bagi yang berminat ingin melanjutkan S1 luar negeri dengan program beasiswa Fully funded, berikut 8 Daftar Beasiswa Kuliah S1 Fully Funded di Luar Negeri yang bisa dijadikan referensi:

1. Australia National University, Australia

Program beasiswa Australian National University menyediakan beberapa program beasiswa bagi calon mahasiswa Asisa Tenggara yang ingin kuliah S1 di Australia. Pendaftaran Beasiswa Australia National University di buka setiap tahun


2. GREAT Scholarships

GREAT merupakan program beasiswa S1 masuk universitas luar negeri dengan menawarkan bantuan dana. GREAT merupakan program beasiswa dari British Council. Pendaftaran Beasiswa bisa kunjungi aman resminya.


3. Beasiswa University of Toronto, Kanada

Nah, bagi Idbe Lover yang ingin kuliah dengan program beasiswa S1 Fully Funded di Universitas No 1 Kanada. Beasiswa ini merupakan program Pemerintah Kanada bagi mahasiswa manca negara ingin ingin kuliah di University of Toroto, Kanada.


Program beasiswa ini sangat bergengsi dan sangat kompetetif. Cakupan beasiswa ini meliputi biaya kuliah selama studi, biaya hidup, tunjangan hingga biaya keperluan tak terduga. Pendaftaran Beasiswa Kanada Fully Funded di buka setiap tahun.


4. Mitsui Bussan Scholarship, Jepang

Program beasiswa selanjutnya yang menawarkan Fully Funded adalah Mitsui Bussan Scholarship, Jepang. Program beasiswa S1 ini ditunjukan bagi pelajar SMA sederajat yang ingin kuliah di Jepang. Banyak cakupan yang akan di dapatkan bagi penerima program beasiswa Mitsui Bussan Scholarship diantaranya biaya kursus bahasa Jepang, biaya perkuliahan, tiket pesawat, hingga tunjangan hidup.

 

5. RMIT STEM Scholarship

Royal Melbourne Institute of Technology (RMIT) menyediakan program beasiswa, yaitu bantuan dana mencapai US$10,000 bagi calon mahasiswa Asia Tenggara. Program ini disediakana bagi yang ingin kuliah pada berbagai bidang STEM yaitu Sains, Teknologi, Engineering, dan Matematika.

 

6. Korean Government Scholarship Program (KGSP) (Korea)

Beasiswa S1 luar negeri 2023 2024 kali ini adalah Beasiswa GKS/KGSP yang ditujukan bagi lulusan SMA MA SMK sederajat yang ingin menempuh kuliah diploma atau sarjana di universitas-universitas Korea.


Program Beasiswa KGSP disediakan Fully Funded yang menanggung kebutuhan selama studi di Korea. Cakupan beasiswa KGSP ini meliputi biaya pendidikan, biaya kursus bahsa Korea selama 1 tahun, tiket pesawat, tunjangan kedatangan dan pemulangan.


7. Turkiye Burslari

Turkiye Burslari merupakan program beasiswa Fully Funded untuk program S1 S2 dan S3 di Turki. Program ini banyak di minati dari berbagai negara karena fasilitas dan program beasiswa yang beragam.


8. Russian Government Scholarship

Russian Government Scholarship merupakan program beasiswa dari Pemerintah Rusia yang di tunjukan bagi luusan SMA Sederajat yang ingin melanjutkan kuliah di Rusia.


Itulah beberapa program 8 Daftar Beasiswa Kuliah S1 Fully Funded di Luar Negeri yang bisa kamu coba daftarkan. Moga informasi ini bermanfaat. Selamat mencoba dan semoga sukses.