Syarat dan Cara Daftar Beasiswa BCA Finance Peduli 2024 yang Benar

Syarat dan Cara Daftar Beasiswa BCA Finance Peduli 2024 – Kabar gembira bagi adik-adik yang sedang menanti program beasiswa BCA Finance Peduli, pasalnya program ini dibuka kembali di tahun 2024 bagi mahasiswa di seluruh Indonesia dengan syarat dan ketentuan berlaku.

 

Beasiswa BCA Finance Peduli

Persyaratan Beasiswa BCA Finance Peduli 2024

Berikut persyaratan yang harus dipersiapkan peserta program Beasiswa BCA Finance Peduli 2024 :

1. Peserta merupakan mahasiswa/mahasiswi PTN maupun PTS di semua jurusan yang sedang menempuh pendidikan program Strata-1 (S1)

2. Peserta merupakan mahasiswa aktif pada saat pendaftaran beasiswa BCA Finance Peduli dibuka dan sedang menempuh studi minimal semester 4 perkuliahan dan tidak lebih dari semester 6.

3. Peserta yang berasal dari Perguruan Tinggi Negeri (PTN) IPK minimum 3,20; IPS terakhir 3,00 dan Perguruan Tinggi Swasta (PTS) IPK minimum 3,40; IPS terakhir 3,20.

4. Peserta wajib melampirkan softcopy Surat Keterangan Tidka Mampu (SKTM) dari kelurahan setempat beserta KTP

5. Peserta wajib melampirkan rekening listrik 2 bulan terakhir sesuai dengan tempat tinggal KTP

6. Suarat Keterangan (Suket) yang dikeluarkan oleh pihak universitas/fakultas bahwasannyanama yang bersangkutan tidak sedang menerima beasiswa lain

7. Aktif berorganisasi baik intra maupun ektra kampus (Kemahasiswaan / Karang Taruna / Organisasi Non Politik Lainnya).

8. Peserta tidak pernah terlibat dalam tindak kasus pidana maupun perdata dan juga tidak serta merta menyalahgunakan NAPZA (narkotika, psikotropika dan zat adiktif).

 

Cara Daftar Beasiswa BCA Finance Peduli 2024

Pendaftaran program Beasiswa BCA Finance Peduli 2024 cukup mudah, dengan melakukan pendaftaran lewat online dan bagi yang berminta ingin mendaftar silakan klik link berikut:

https://karir.bca.co.id/beasiswa-bca

 
Beasiswa BCA Finance Peduli 2024

Beasiswa BCA Finance Peduli merupakan bantuan biaya pendidikna yang diperuntukan bagi mahasiswa aktif diseluruh Indonesia dengan minimal semester 5 dan maksimal semester 8.

Penerima program Beasiswa BCA Finance Peduli juga akan mendapakan Pelatihan untuk penerima Beasiswa Semester 8 sebagai persiapan memasuki dunia kerja.

Bagi yang ingin mendaftarkan diri menjadi salah satu penerima program Beasiswa BCA Finance Peduli 2024 namun masih bingung bisa kunjungi laman resminya atau hubungi kontak yang tersedia.

 

Official Accounts

Email : corporate_communication@bcafinance.id

Dengan Subject Email: Pertanyaan Beasiswa BCA Finance Peduli 2024 2025

Layanan pada hari kerja Senin-Jumat (08.30-17.00 WIB)

 

Demikianlah informasi mengenai Syarat dan Cara Daftar Beasiswa BCA Finance Peduli 2024 yang dapat Anda coba.