5 Daftar Beasiswa S2 Luar Negeri Tahun 2024 Tanpa TOEFL

5 Daftar Beasiswa S2 Luar Negeri Tahun 2024 Tanpa TOEFL – Kabar baik bagi kalian yang belum memiliki TOEFL namun berkeinginan kuliah di luar negeri dengan program beasiswa dapat mencoba berikut ini.

 

5 Daftar Beasiswa S2 Luar Negeri Tahun 2024 Tanpa TOEFL

Pasalnya, ada beberapa program yang menawarkan beasiswa S2 luar negeri yang tidak mengharuskan TOEFL dalam persyaratan pendaftarannya. Penasaran, berikut 5 Daftar Beasiswa S2 Luar Negeri Tahun 2024 Tanpa TOEFL yang dapat kamu coba, diantaranya:

 
5 Daftar Beasiswa S2 Luar Negeri Tahun 2024 Tanpa TOEFL

1. Türkiye Burslari Scholarship

Beasiswa S2 luar negeri tanpa TOEFL yang bisa kamu coba yakni Türkiye Burslari Scholarship. Dimana program ini didanai langusng oleh pemerintahan Turki dan menjadikan salah satu program beasiswa S2 tanpa TOEFL yang bergengsi.

 

2. Romanian Government Scholarship

Beasiswa S2 tanpa TOEFL di luar negeri lainnya datang dari pemerintah Rumania yakni Romanian Government Scholarship. Program beasiswa ini hanya membuka 85 awardee setiap tahunnya untuk jenjang S1 dan S2.

 

3. Beasiswa Chevening

Beasiswa S2 terpopuler tanpa TOEF selanjutnya yakni program beasiswa Chevening. Dimana rogram beasiswa Cheveving ini bertujuan untuk mencari para pemimpin dunia. Beasiswa S2 Chevening ini memang tanpa TOEFL tetapi memperbolehkan kandidat untuk mengumpulkan sertifikat bahasa setelah mendaftar.

 

4. Global Korea Scholarship (GKS)

Global Korea Scholarship (GKS) juga salah satu program beasiswa S2 luar negeri tapa TOEFL dan memebrikan banyak fasilitas bagi para penerimanya. Penerimaan program beasiswa Global Korea Scholarship (GKS) terbagi menjadi dua jalur yakni jalur universitas dan jalur kedutaan.

 

5. Chinese Government Scholarship (CGS)

Nah, satu lagi nich program beasiswa S2 luar negeri tanpa TOEFL yang dapat kamu coba yakni Chinese Government Scholarship (CGS). Dimana program ini diberikan langsung kepada mahasiswa internasional yang ingin belajar di Tiongkok.

 

Demikianlah informasi 5 Daftar Beasiswa S2 Luar Negeri Tahun 2024 Tanpa TOEFL yang dapat kamu coba.