Romanian Government Scholarship 2024 : Beasiswa Luar Negeri Fully Funded Program S1, S2 dan S3

Romanian Government Scholarship 2024 – Kabar baik bagi adik-adik yang sedang mencari informasi beasiswa kuliah luar negeri 2024 bisa mencoba program Romanian Goverment Scholarship dengan syarat dan ketentuan berlaku.

 

Romanian Government Scholarship

Romanian Government Scholarship

Romanian Government Scholarship merupakan program beasiswa yang diberikan pemerintah Rumania melalui Ministry of Foreign Affairs (MFA) untuk membiayai mahasiswa internasional dari luar Eropa yang ingin melanjutkan kuliah di universitas di Rumania mulai jenjang S1, S2 dan S3.


Penerima program beasiswa Romanian Government Scholarship akan mendapatkan berbagai manfaat, diantaranya:

1. Biaya kuliah

2. Bantuan Biaya bulanan terbatas

3. Biaya akomodasi asrama

4. Bantuan medis darurat

5. Biaya transportasi lokal

 

 

Menariknya lagi, pendaftaran Romanian Government Scholarship tanpa syarat nilai IELTS dan tanpa TOEFL. Tertarik, segera daftarakan Anda untuk menjadi salah satu penerima program Romanian Government Scholarship 2024 baik untuk jenjang S1, S2, S3 dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

 

Tertarik, segera daftarkan diri Anda menjadi salah satu penerima program Romanian Government Scholarship 2024 dengan syarat berlaku dibawah ini.

 

Syarat Beasiswa Romanian Government Scholarship 2024

Persyaratan pendaftaran Romanian Government Scholarship 2024 yang harus disiapkan para pelamar, diantaranya:

1. Pelamar program Romanian Government Scholarship bukan merupakan warga negara di lingkup Uni Eropa

2. Pemohon beasiswa tidak boleh memegang kewarganegaraan Rumania, tidak meminta atau tidak mendapatkan bentuk perlindungan di Rumania, tidak tinggal menetap di Rumania, dan tidak memiliki keluarga yang bekerja di Rumania

3. Belum mendapatkan beasiswa lain dari pemerintah Rumania pada program studi yang sama

4. Pelamar beasiswa per 31 Desember, tahun di mana ia dinominasikan, berusia tidak lebih dari 35 tahun untuk studi sarjana dan magister dan 45 tahun untuk studi doktoral.

 

Mekanisme Pendaftaran Romanian Government Scholarship

Pendaftaran Romanian Government Scholarship 2024 dilakukan secara online dan bagi peserta yang sudah mempersiapkan segala persyaratan dan dokumen pendaftaran Romanian Government Scholarship bisa langsung klik link berikut:

https://scholarships.studyinromania.gov.ro/

 

Demikianlah informasi pendaftaran Romanian Government Scholarship 2024 untuk pelajar internasional mulai dari syarat hingga tata cara pendaftarannya yang dapat dijadikan referensi.