8 Beasiswa UIN Raden Intan Lampung yang Diperuntukan Mahasiswanya

8 Beasiswa UIN Raden Intan, Bandar Lampung – Universitas Islam Negeri Raden Intan (UIN Raden Intan) Lampung merupakan salah satu Universitas Islam Negeri (UIN) di Indonesia yang memiliki visi sebagai universitas rujukan Internasional dalam pengembangan ilmu keislaman integratif-multidisipliner berwawasan lingkungan tahun 2035. Keberadaan UIN Raden Intan Lampung  tepatnya di Jalan Letnan Kolonel H. Endro Suratmin Sukarame Kota Bandar Lampung 35131.

Nah, Bagi IDBe Lover! Yang ingin melanjutkan pendidikan di UIN Raden Intan Lampung namun terkendala ekonomi? ada kabar gembira nich, UIN Raden Intan Lampung menyediakan beberapa beasiswa yang diperuntukan bagi mahasiswanya. Ingin tahu beasiswa apa saja? Berikut 8 beasiswa UIN Raden Intan Lampung  yang ditawarkannya:

 

8 Beasiswa UIN Raden Intan Lampung 

1. Beasiswa KIP Kuliah UIN Raden Intan Lampung 

Pertama UIN Raden Intan Lampung  menawarkan beasiswa berupa program KIP Kuliah dan merupakan salah satu beasiswa favorit di berbagai perguruan tinggi baik negeri maupun swasta di Indonesia hal ini juga ada di UIN Raden Intan Lampung  .

Terarik ingin mendapatkan beasiswa KIP Kuliah di UIN Raden Intan Lampung  kunjungi website resminya.

Waktu Pendaftaran Beasiswa KIP Kuliah UIN Raden Intan Lampung 

Waktu Pendaftarn Beasiswa KIP Kuliah UIN Raden Intan Lampung  biasanya di buka pada semester genap yakni kisaran bulan Maret hingga bulan Juli/Agustus di setiap tahunnya.

 

2. Beasiswa Tahfidz UIN Raden Intan Lampung 

Beasiswa Tahfidz ini memang diperuntukan bagi mahasiswa UIN Raden Intan Lampung  yang benar-benar memiliki hafalan hingga 30 Juz.

 

3. Beasiswa Prestasi UIN Raden Intan Lampung 

UIN Raden Intan Lampung  juga menawarkan Beasiswa prestasi bagi mahasiswa yang memiliki akademik dan non akademik yang baik.


4. Beasiswa Bank Indonesia (BI) UIN Raden Intan Lampung 

Beasiswa berikutnya yang ditawarkan di UIN Raden Intan Lampung  yakni beasiswa Bank Indonesia (BI). Beasiswa BI ini diperuntukan bagi mahasiswa UIN Raden Intan Lampung  yang memiliki akademik bagus.


5. Beasiswa Bank Syariah Indonesia (BSI) UIN Raden Intan Lampung 

Beasiswa BSI diperuntukan bagi mahasiswa UIN Raden Intan Lampung  yang tengah duduk di semester III semua fakultas dengan Program Studi (Prodi) terakreditasi A dan B.


6. Beasiswa Supersemar UIN Raden Intan Lampung 

Yayasan Supersemar bersama UIN Raden Intan Lampung  bekerjasama memberikan kesempatan bagi mahasiswanya berupa beasiswa.


7. Beasiswa PEMDA

Beasiswa Pemda di peruntukan bagi mahasiswa UIN Raden Intan Lampung yang berasal dari daerah tersebut.


8. Beasiswa Baznaz UIN Raden Intan Lampung 

UIN Raden Intan Lampung  juga menawarkan beasiswa Baznaz yang diperuntukan bagi mahasiswanya di setiap tahunnya.

 

Syarat Pendaftaran Beasiswa

Ingin tahu syarat pendaftaran setiap beasiswa yang di tawarkan UIN Raden Intan Lampung? Info detail mengenai syarat dan dokumen pendaftaran setiap beasiswa yang ditawarkan UIN Raden Intan Lampung  tentunya berbeda-beda sehingga diharapkan setiap mahasiswa bisa selalu update informasi mengenai beasiswa di UIN Raden Intan Lampung.

 

Waktu dan Tata cara Pendaftaran Beasiswa

Tertarik untuk mendapatkan salah satu beasiswa diatas? Adapun mengenai waktu dan tata cara pendaftran beasiswa KIP Kuliah dan beasiswa lainnya di UIN Raden Intan Lampung  bisa kunjungi alamat website resminya.

 

Itulah 8 Beasiswa UIN UINFA Bengkulu yang diperuntukan mahasiswanya, apabila IDBe Lover memiliki kualifikasi bisa untuk mencoba mendaftarkan diri 1 dari 8 beasiswa tersebut.