Pengumuman Nama-nama Penerima Program Beasiswa KIP Kuliah UIN KH. Abdurrahwan Wahid

Penerima Beasiswa KIP Kuliah UIN KH. Abdurrahman Wahid Pekalongan, Pendaftaran Beasiswa KIP Kuliah UIN Gusdur Pekalongan, Daftar Nama Penerima Beasiswa KIP Kuliah UIN Gusdur Pekalongan.

 

Pengumuman Penerima Beasiswa KIP Kuliah UIN KH. Abdurrahman Wahid – Universitas Islam Negeri (UIN) KH. Abdurrahman Wahid Pekalongan atau yang lebih dikenal dengan sebutan UIN Gusdur Pekalongan telah membuka pendaftaran Beasiswa Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah.

 

Tata cara dan mekanisme pendaftaran KIP Kuliah UIN KH. Abdurrahman Wahid Pekalongan yakni dengan mendaftar secara online dan melengkapi syarat pemberkasan sesuai tata tertib calon penerima beasiswa KIP Kuliah.

 

Terkait waktu pendaftaran beasiswa KIP Kuliah telah dikeluarkan surat resmi dari pihak UIN KH. Abdurrahman Wahid Pekalongan yang bisa dilihat di websitenya adapun kriteria penilaiannya: Kelengkapan Berkas Persyaratan, Prestasi Akademik dan Non Akademik yang telah diraih, Kondisi ekonomi keluarga, Hasil survei lapangan telah lulus placement dan BTQ.

 

Tentunya pendaftaran calon penerima beasiswa KIP Kuliah harus melengkapi persyaratan-persyaratan dan setelah dinyatakan lolos dalam seleksi pemberkasan akan melanjutkan ke sesi selanjutnya yakni sesi wawancara penerima beasiswa KIP Kuliah UIN KH. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

 

Terakhir, pihak UIN KH. Abdurrahman Wahid Pekalongan akan mengumumkan diwebsite resminya: Daftar Nama-nama Penerima Beasiswa KIP Kuliah UIN KH. Abdurrahman Wahid Pekalongan Tahun 2022/2023