Pengumuman Penerima Beasiswa KIP Kuliah UIN Datokarama Palu Tahun 2022/2023

Penerima Beasiswa KIP Kuliah UIN Datokarama Palu, Pendaftaran Beasiswa KIP Kuliah UIN Palu, Daftar Nama Penerima Beasiswa KIP Kuliah UIN Datokarama Palu.

 


Pengumuman Penerima Beasiswa KIP Kuliah Tahun 2022/2023 UIN Datokarama Palu – Universitas Islam Negeri (UIN) Datokarama Palu atau yang lebih dikenal dengan sebutan UIN Palu telah membuka pendaftaran Beasiswa Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah.

 

Tata cara dan mekanisme pendaftaran KIP Kuliah UIN Datokarama Palu yakni dengan mendaftar secara online dan melengkapi syarat pemberkasan sesuai tata tertib calon penerima beasiswa KIP Kuliah.

 

Terkait waktu pendaftaran beasiswa KIP Kuliah telah dikeluarkan surat resmi dari pihak UIN Datokarama Palu yang bisa dilihat di websitenya adapun kriteria penilaiannya: Kelengkapan Berkas Persyaratan, Prestasi Akademik dan Non Akademik yang telah diraih, Kondisi ekonomi keluarga, Hasil survei lapangan dan telah lulus placement dan BTQ.

 

Tentunya pendaftaran calon penerima beasiswa KIP Kuliah harus melengkapi persyaratan-persyaratan dan setelah dinyatakan lolos dalam seleksi pemberkasan akan melanjutkan ke tahap selanjutnya yakni tahap wawancara penerima beasiswa KIP Kuliah UIN Datokarama Palu.

 

Terakhir, pihak UIN Datokarama Palu akan mengumumkan diwebsite resminya: Daftar Nama-nama Penerima Beasiswa KIP Kuliah UIN Datokarama Palu Tahun 2022/2023