5 Program Beasiswa UIN Sultan Thaha Saifuddin Jambi

5 Beasiswa UIN Sultan Thaha Saifuddin Jambi – Universitas Islam Negeri Sultan Thaha Saifuddin Jambi atau yang kita kenal dengan UIN Jambi merupakan Universitas Negeri yang berbasis Islam. UIN Sultan Thaha Saifuddin Jambi merupakan salah satu UIN di Indonesia yang keberadaanya di Jambi tepatnya di Jalan Arif Rahman Hakim No. 111 Simpang IV Sipin, Kecamatan Telanai Pura Kota Jambi 36124.

 

Nah, bagi yang ingin melanjutkan pendidikannya di UIN Sultan Thaha Saifuddin Jambi, namun memiliki kendala secara ekonomi? Jangan khawatir UIN Sultan Thaha Saifuddin Jambi menyediakan beberapa beasiswa dan dapat diperjuangkan. Ingin tahu beasiswa apa saja? Berikut 5 beasiswa UIN Sultan Thaha Saifuddin Jambi yang dapat kamu perjuangkan:


Jenis-jenis Beasiswa UIN Sultan Thaha Saifuddin Jambi

 1. Beasiswa KIP Kuliah UIN Sultan Thaha Saifuddin Jambi

UIN Sultan Thaha Saifuddin Jambi menawarkan beasiswa KIP Kuliah dan merupakan salah satu beasiswa favorit di berbagai perguruan tinggi baik negeri maupun swasta di Indonesia.

Hal tersebut dikarenakan beasiswa KIP kuliah UIN Sultan Thaha Saifuddin Jambi Bukan sekadar biaya kuliah, namun ada beberapa hal dapat di nikmati saat seperti biaya hidup selama 8 semester dengan ketentuan yang tealh di tetapkan.

Terarik ingin mendapatkan beasiswa KIP Kuliah di UIN Sultan Thaha Saifuddin Jambi kunjungi website resminya.

Waktu Pendaftaran Beasiswa KIP Kuliah UIN Sultan Thaha Saifuddin Jambi

Waktu Pendaftarn Beasiswa KIP Kuliah UIN Sultan Thaha Saifuddin Jambi lu biasanya di buka pada semester genap yakni kisaran bulan Maret hingga bulan Juli/Agustus di setiap tahunnya.


2. Beasiswa Tahfidz UIN Sultan Thaha Saifuddin Jambi

Bagi siswa atau siswi yang memiliki kemapuan dalam mengahafal Alquran hingga 30 Juz dan berkeinginan kuliah di UIN Sultan Thaha Saifuddin Jambi.


3. Beasiswa Prestasi UIN Sultan Thaha Saifuddin Jambi

Beasiswa prestasi merupakan salah satu beasiswa yang diperuntukan bagi mahasiswa UIN Sultan Thaha Saifuddin Jambi yang memiliki prestasi akademik baik.


4. Beasiswa Bank Indonesia (BI)

Beasiswa berikutnya yang ditawarkan di UIN Sultan Thaha Saifuddin Jambi yakni beasiswa Bank Indonesia (BI). Beasiswa BI ini diperuntukan bagi mahasiswa UIN Sultan Thaha Saifuddin yang memiliki akademik bagus.


5. Beasiswa Baznaz UIN Sultan Thaha Saifuddin Jambi

UIN Sultan Thaha Saifuddin Jambi juga menawarkan beasiswa Baznaz yang diperuntukan bagi mahasiswanya di setiap tahunnya.


Syarat Pendaftaran Beasiswa

Ingin tahu syarat pendaftaran setiap beasiswa yang di UIN Sultan Thaha Saifuddin Jambi? Info detail mengenai syarat dan dokumen pendaftaran setiap beasiswa yang ditawarkan UIN Sultan Thaha Saifuddin Jambi tentunya berbeda-beda sehingga diharapkan setiap mahasiswa bisa selalu update informasi mengenai beasiswa di UIN Sultan Thaha Saifuddin Jambi.

 

Waktu dan Tata cara Pendaftaran Beasiswa

Tertarik untuk mendapatkan salah satu beasiswa diatas? Adapun mengenai waktu dan tata cara pendaftran beasiswa KIP Kuliah dan beasiswa lainnya di UIN Sultan Thaha Saifuddin Jambi bisa kunjungi alamat website resminya.


Itulah 5 Beasiswa UIN Sultan Thaha Saifuddin Jambi yang diperuntukan mahasiswanya, apabila IDBe Lover memiliki kualifikasi bisa untuk mencoba mendaftarkan diri 1 dari 5 beasiswa tersebut.