Beasiswa Anak Nusantara 2022 2023 untuk Pelajar SMP dan SMA Sederajat

Informasi kali ini kita akan membahas Beasiswa Anak Nusantara 2022 2023 yang diperuntukan bagi siswa siswa pelajar jenjang SMP dan SMA MA SMK Sederajat. Beasiswa Pelajar merupakan program beasiswa yang sering di nanti-nantikan.

 


Tentang Beasiswa Anak Nusantara 

Beasiswa Anak Nusantara diberikan dan di luncurkan oleh Yayasan Lumina. Yayasan tersebut bergerak di bidang pendidikan dan sosiall dengan visi terwujudnya generasi anak bangsa  yang beraklah mulia melalui program pembinaann dan pengembangan diri dalam bidang pendidikan, agama dan sosial.

 

Bagi kamu yang merupakan siswa SMP dan SMA MA SMK sederajat yang berasal dari keluarga kurang mampu dan membutuhkan bantuan berupa beasiswa serta berkeinginan kuat untuk dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang lebih tinggi bisa mencoba program beasiswa ini.

 

Persyaratan Beasiswa  Anak Nusantara

Bagi yang berminat untuk mengikuti program Beasiswa Pelajar bisa mempersiapkan persyaratan yang dibutuhkan, diantaranya:

 

1. Pelamar beasiswa merupakan pelajar perempuan

2. Beragama Islam

3. Siswi kelas 9 dan 12

4. Minimal nilai rata-rata rapot 8.0

5. Yatim dan Kaum Dhuafa

6. Memiliki prestasi baik, secara akademik maupun non akademik

 

Benefit Beasiswa

Jika kamu dinyatakan diterima sebagai penerima program beasiswa ini, maka akan berkesempatan  mendapatkan beerapa benefit sebagai berikut:

1. Penerima beasiswa mendapatkan program persiapan UTBK

2. Penerima program beasiswa akan mendapatkan pembinaan

3. Penerima program beasiswa akan mendapatkan uang saku.

 

Itulah beberapa benefit yang akan kamu dapatkan ketika diterima pada program beasiswa tersebut. Tertarik ingin mencoba mendaftarkan diri sebagai calon penerima beasiswa Pelajar yang satu ini? Ikuti langkah-langkahnya di bawa ini.

 

Prosedur dan Tata Cara Pendaftaran Beasiswa

Jika kamu sudah memenuhi persyaratan yang telah ditentukan penyelenggara, silakan untuk mendaftarkan diri secara online. Form pendafataran program beasiswa sesuai kategori beasiswa. Berikut tautannya:

 

1. Klik : PendaftaranJenjang SMP Beasiswa Anak Nusantara

2. Klik : PendaftaranJenjang SMA Beasiswa Anak Nusantara

 

Info Kontak Resmi

Jika kamu masih bingung tentang program beasiswa yang satu ini, bisa kunjungi website resminya atau akaun media sosial penyelenggara atau silakan hubungi kontak yang tersedia.

 

Website : yayasanlumina.id

Kontak : 0857 7923 1500

Demikianlah informasi mengenai Beasiswa Anak Nusantara 2022 2023 yang bisa kamu coba. Semoga informai ini dapat bermanfaat dan silakan bagi ke teman atau keluarga.