Beasiswa Muda Berprestasi 2023 2024

Hallo Idbe Lover! Mimin kali ini akan menginfokan Pogram Beasiswa Muda Berprestasi 2023 2024 yang di buka untuk mahasiswa aktif disemester 5 dan sedang membutuhkan beasiswa. Program beasiswa ini biasa kita kenal dengan Beasiswa Muda Movement

 


Beasiswa Muda Berprestasi

Beasiswa Muda Berprestasi adalah beasiswa yang di berikan oleh Muda Movement yaitu lembaga sosial pendidikan yang bergerak dalam bidang pendidikan dan pelatihan.


Program beasiswa ini diberikan untuk mahasiswa daam rangka mengembangkan potensi diri, memperluas pengalaman, upgrade skill dan dapat menebarkan manfaat bagi sesama.


Pemberian Beasiswa Muda Berprestasi kepada mahasiswa yang siap belajar dan berkontribusi bagi pendidikan di Indonesia sehingga Muda Movement hadir dengan cara memperdayakan pertumbuhan mereka.

 

Persayaratan Beasiswa

Jika kamu berminat untuk mencoba mendaftarkan diri jadi peserta program Beasiswa Muda Berprestasi, silakan persiapkan segala persyaratannya, yaitu:

1. Beragama Islam

2. Pelamar merupakan mahasiswa minimal semester 5 baik PTN atau PTS di seluruh Indonesia

3. Aktif berorganisasi

4. Berprestasi minimal tingkat kampus atau universitas

5. Pelamar memiliki semangat tinggi untuk berkontribusi aktif dalam mengembangkan pendidikan.


Bagi pelamar, jangan lupa untuk mempersiapkan juga CV Beasiswa. Hal ini dikarenakan kamu diwajibkan mengupload CV Beasiswa ketika ingin mendaftar program beasiswa tersebut.


Benefit Beasiswa

Jika kamu dinyatakan lolos menjadi peserta program Beasiswa Muda Berprestasi, maka berikut ini benefit yang bisa kamu dapatkan, diantaranya:

1. Bantuan dana beasiswa/bulan

2. Pelamar mendapatkan Development program mentoring Muda Berprestasi

3. Social contribute challenge

4. Networking

 

Tata Cara dan Prosedur Pendaftaran

Pendaftaran program Beasiswa Muda Berprestasi dilakukan secara online. jika berminat, silakan lakukan pendaftaran pada form berikut ini: Form Pendaftaran Beasiswa Muda Berprestasi


Selain melakukan pendaftaran secara online, pelamar juga diwajibakan mengikuti ketentuan pendaftaran sebagaii berikut:

1. Follow IG resmi : @mudamovement

2. Jangan lupa untuk mention 5 teman di postingan @mudamovement

3. Upload Twibbon di Ig pribadi kamu dan berikan caption tentang “Kontribusi mahasiswa dalam memajukan Pendidikan di Indonesia” dan jangan lupa tag akun @mudamovement

 

Jika masih ingin mendapatkan informasi lebih lanjut terkait program beasiswa ini, silakan kunjungi laman reminya ataupun akun sosial media (sosmed) penyelenggara.


Website : mudamovement.com

Instagram : @mudamovement

kontak : 0878-2261-4228


Demikianlah informasi terkait program Beasiswa Muda Berprestasi 2023 2024 yang bisa di coba. Semoga bermanfaat dan silakan bagikan informasi ini kepada sahabat ataupun keluarga yang sedang membutuhkan program beasiswa.