Beasiswa Kuliah S1 Qatar University Scholarship

Ingin kuliah di Qatar namun terkendala biaya? Jangan khawatir, kali ini mimin akan menginfokan beasiswa Qatar University Scholarship buat jenjang S1 dan bisa kamu coba dan tentunya banyak manfaat yang akan kamu dapatkan loh.

 


Beasiswa Qatar University

Berikut adalah daftar yang akan coba Idbeasiswa bahas, simak penjelasan lebih detailnya ya.

1. Kilas Balik Tentang Qatar University

2. Persyaratan Beasiswa

3. Benefit Beasiswa

4. Tata Cara dan Prosedur Pendaftaran

5. Kontak Resmi

 

Tentang Qatar University

Qatar University merupakan salah satu universitas terbaik dan terkemuka di Timur Tengah menawarkan program beasiswa Qatar Universiti Scholarship. Program ini diperuntukan bagi pelajar SMA MA atau SMK sederajad yang ingin melanjutkan pendidikannya ke jenjang S1 di Qatar.

 

Tertarik ingin mencoba program beasiswa yang satu ini, simak persyaratan dan tata cara pendaftarannya, supaya kamu dapat mempersiapkan diri secara matang.

 

Persyaratan Beasiswa

Jika kamu ingin mendaftarkan diri program beasiswa satu ini, berikut persyaratan:

1. Pelamar program beasiswa Qatar University Scholarship harus memenuhi persyaratan penerimaan perguruan tinggi serta jurusan yang di lamar.

2. Pelamar menyerahkan transkip nilai resmi sekolah menenga untuk pelamar yang baru diterima

3.  Pelamar harus menyelesaikan Program Foundation (prakulia) maksimun dalam 2 semester (1tahun)

 

Benefit Beasiswa

Jika kamu dinyatakan diterima menjadi salah satu peserta program beasiswa ini maka kamu akan mendapatkan manfaat, diantaranya:

1. Pelamar bebas biaya kuliah di Qatar University

2. Biaya akomodasi daru universita

3. Diberikan biaya buku

4. Memperoleh tiket pesawat PP ke Qatar setahun sekali

 

Tata Cara dan Prosedur Pendaftaran

Pendaftaran program beasiswa Qatar University Scholarship dilakukan secara online. beasiswa tersebut terbuka bagi mahasiswa baru maupun sedang berjalan.


Bagi kamu yang baru lulus SMA MA SMK sederajad dan ingin melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi di Qatar University, kamu bisa langsung mendaftarkan terlebih dahulu ke kampus secara online website resmi.

 

Kontak Resmi

Jika masih ada pertanyaan seputar beasiswa Qatar University Scholarship bisa ditanyakan langsung ke kontak yang tertera di website resminya.

 

Women: (+974) 4403-3868/3834/4852

Men: (+974) 4403-3738

[e] scholarships@qu.edu.qa

[w] www.qu.edu.qa

 

Demikianlah informasi seputar Beasiswa Kuliah S1 Qatar University Scholarship yang bisa kamu coba. Semoga info ini dapat bermanfaar dan silakan sebar ke teman maupun keluarga. Selamat mencoba dan semoga sukses.