Beasiswa S2 ITB 2023 2024 - Program Ganesha Talent Assistantship (GTA)

Beasiswa S2 ITB 2023 2024 – Hallo Idbe Lover! Kali ini mimin akan menginformasikan Beasiswa S2 ITB 2023 2024. Program beasiswa kali ini yaitu Ganesha Talent Assistantship (GTA) yang bisa di jadikan referensi untuk melanjutkan studinya ke program pascasarjana khususnya di ITB.

 


Tentang Beasiswa S2 ITB

ITB merupakan singkatan Institut Teknologi Bandung yang beralamat di Jln. Ganesa 10 Bandung – Jawa Barat. ITB sendiri merupakan sekolah tinggi teknik pertama yang diidrikan pada tahun 1959 tetapnya pada tanggal 2 Maret.


Berdirinya ITB mampu mengoptimalkan pembangunan bangsa yang maju dan bermartabat walaupun lahir dalam suasana penuh dinamika. ITB lahir dengan mengemban misi untuk pengabdian ilmu pengetahuan dan teknologi demi kemajuan Bangsa Indonesia.


Biaya kuliah mahal tentunya akan menjadi penghambat bagi sebagian kalangan sehingga ITB menawarkan Program beasiswa Ganesha Talent Assistantship (GTA) yang terbuka bagi mahasiswa Indonesia maupun mahasiswa asing.


Tertarik ingin melanjutkan pendidikan S2 di ITB dengan program beasiswa GTA? simak penjelasannya sebagai berikut:

 

Jenis dan Cakupan Beasiswa S2 ITB

ITB menawarkan beberapa jenis program beasiswa yang dapat di perjuangkan bagi umum dan juga mahasiswa asing diantaranya:

1. Beasiswa GTA-50

2. Beasiswa GTA-100

3. Beasiswa GTA-RG (GTA Research Group)

4. Beasiswa GT-IF ( GT International Fellowship)

 

Persyaratan Beasiswa GTA S2 ITB

1. Telah terdaftar sebagai calon mahasiswa ITB di admission.itb.ac.id

2. Mengisi Pada Aplikasi sagata.itb.ac.id

3. Lulus Seleksi Fakultas

4. Lulus Seleksi SPs

 

Tata cara pendaftaran Beasiswa GTA ITB

Bagi yang berminat mendaftarkan diri program beasiswa Ganesha Talent Assistantship (GTA) ITB 2023 2024 bisa melakukan pendaftaran secara online atau daring.


Pendaftaran calon penerima Beasiswa S2 ITB program GTA biasanya di buka pada April – Juni. Nah, jika berkeinginan kuat untuk bisa masuk menjadi salah satu penerima beasiswa GTA 2023 2024  bisa mempersiapkan diri semaksimal mungkin dan info lebih lanjut bisa cek laman resminya.


Itulah informasi mengenai Beasiswa S2 ITB 2023 2024 program Ganesha Talent Assistantship (GTA) yang bisa kamu coba. Semoga bermanfaat untuk diri sendiri, teman maupun keluarga. Selamat mencoba dan semoga sukses.