Beasiswa Youth Break The Boundaries Foundation

Hallo idbe lover! Kali ini mimin akan menginformasikan program Beasiswa Youth Break The Boundaries Foundation atau yang biasa kita kenal dengan Beasiswa YBB Foundation. Bagi yang berminat, silakan untuk mempersiapkan pesyaratan yang dibutuhkan guna mendaftar program ini.

 


Beasiswa Youth Break The Boundaries Foundation 2023 2024

 

YBB Foundation merupakan yayasan yang fokus dalam pengembangan dan pemerdayaan pemuda dalam mempersiapkan pemimpin masa depan. Dalam hal ini YBB Foundation memberikan kesempatan bagi para pemuda untuk terus belajar dengan memberikan program berupa beasiswa Youth Break The Boundaries Foundation.

 

Program beasiswa YBB Foundation sudah diberikan sejak tahun 2021 dimana yayasan akan memberikan uang saku dan memonitoring para penerima beasiswa.


Persyaratan Beasiswa YBB Foundation

Adapun persyaratan yang harus dipersiapkan jika kamu tertarik dengan program ini, yaitu:


1. Pelamar merupakan WNI (Warga Negara Indonesia)

2. Pelamar adalah SMA MA SMK sederajat dan mahasiswa jenjang S1 (Semester 1 – 5) baik perguruan tinggi dalam maupun luar negeri.

3. Memiliki niat dan tekat yang kuat dalam mengempangkan potensi pada diri sendiri

4. Tidak ada batasan umur dan nilai bagi pelamar beasiswa YBB Foundation

 

Tentu banyak pertanyaan yang akan muncul bagi para pelamar terkait benefit yang akan diperoleh ketika diterima menjadi penerima program beasiswa YBB Foundation. Nah berikut daftar benefit:


1. Bantuan Uang Saku

Bagi para penerima program beasiswa YBB Foundation akan mendapatkan bantuan uang saku selama mengikuti program tersebut kurang lebih 2.500.000 per mahasiswa.


2. Mentoring

penerima program beasiswa YBB Foundation juga akan mendapatkan bimbingan atau mentoring dari para mentor yang berpengalaman di bidangnya.


Tata cara dan prosedur pendaftaran

Pendaftaran program beasiswa YBB Foundation dilakukan secara online dan silakan daftar di laman resminya. Pastikan email dan no Hp masih aktif saat melakukan pendaftaran dan membuat akun.


Adapun informasi lebih lanjut mengenai pertanyaan-pertanyaan seputar beasiswa bisa hubungi kontak yang telah disediakan.


Website : scholarship.ybbfoundation.com

Kontak : ybb.admn@gmail.com dan 0856 4600 6909


Jadwal Pendaftaran Beasiswa YYB Foundation 2023 2024

1. Pendaftaran : 1 November - 31 Desember 2022

2. Pengumuman Wawancara : 31 Januari 2023

3. Pengumuman Penerima Beasiswa : 28 Februari 2023


Demikianlah informasi mengenai program Beasiswa Youth Break The Boundaries Foundation yang bisa kamu coba. Silakan bagikan informasi ini kepada teman maupun keluarga sehingga dapat bermanfaat bagi semuanya. Selamat mencoba dan sukses buat semua.