Beasiswa Orbit Guru Merdeka Trainer Microsoft Certified Educator - Program Beasiswa Guru

Hallo IDB Lover! Kali ini mimin akan membagikan inormasi tentang Beasiswa Orbit Guru Merdeka Trainer Microsoft Certified Educator dan program ini dikhususkan bagi guru yang ingin meningkatkan terampilannya dalam mengaplikasikan kurikulum merdeka.

 

Beasiswa Orbit Academy

Beasiswa Orbit Guru Merdeka Trainer Microsoft Certified Educator

Berikut daftar isi program Beasiswa Orbit Guru Merdeka Trainer Microsoft Certified Educator yang akan kita ulas kali ini supaya kalian bisa mempersiapkan diri jika ingin mendaftarnya.

1. Kilas Tentang Beasiswa Orbit Guru Merdeka Trainer Microsoft Certified Educator

2. Persyaratan Beasiswa

3. Benefit Beasiswa

4. Prosedur dan Kontak Resmi Pendafataran

 

Tentang Beasiswa Orbit Guru Merdeka Trainer Microsoft Certified Educator

Beasiswa Orbit Guru Merdeka Trainer Microsoft Certified Educator merupakan program yang diberikan kepada guru guna meningkatkan kualitas maupun ketrampilan dalam mengaplikasikan kurikulum merdeka.


Program ini diluncurkan oleh PT. Orbit Ventura Indonesia yang bekerja sama dengan PT. Microsoft Indonesia. Salah satu tujuan program ini adalah mempercepat bapak atau ibu guru untuk beradaptasi dalam mengaplikasikan program kurikulum merdeka.


Dan perlu dikatehui bagi kalian yang ingin mencoba mendaftarkan diri bahwasannya program Beasiswa Orbit Guru Merdeka Trainer Microsoft Certified Educator telah dikaui oleh Kementerikan Pendidikan, Kebudayaan Riset dan Teknologi Republik Indonesia (Kemendikbudristek RI)

 

Persyaratan Beasiswa Beasiswa Orbit Guru Merdeka Trainer Microsoft Certified Educator

Jika kamu berminat untuk mendaftarkan diri menjadi peserta program beasiswa ini, berikut persyaratan yang hars dipersiapkan.

1. Pelamar merupakan Bapak Ibu Guru yang mengajar pada lingkungan sekolah

2. Pelamar memiliki Nomor Unit Pendidik dan Tenaga Kependidikan (NUPTK)

3. Pelamar harus sudah memiliki akun PMM (Platform Merdeka Mengajar)

 

Benefit Beasiswa Orbit Guru Merdeka Trainer Microsoft Certified Educator

Jika Bapak Ibu guru diterima dalam program ini, maka berkesempatan mendapatkan benefit sebagi berikut.


1. Berkesempatan mendapatkan nilai uang sebesar 6,5 Juta

2. Meningkatkan kompetensi guru khususnya dunia digital

3. Mendapatkan Trainer Preparatory Course (TPC) Microsoft Certified Educator (MCE)

4. Mendapatkan pelatihan menjadi tranier OGM & mendaptkan sertifikat Master OGM

5. Berkesempatan memberikan pelatihan MCE bagi guru lain.

 

Prosedur dan Kontak Resmi Pendaftaran

Jika tertarik dengan program Beasiswa Orbit Guru Merdeka Trainer Microsoft Certified Educator bisa langsung klik ini : Form Pendaftaran


Pendaftaran program ini dilakukan secara online dan sebelum mendaftarkan diri secara online silakan lakukan pendaftaran yang telah ditentukan pihak penyelenggara diantaranya sebagai berikut:

1. Pelamar wajib membuat video tentang ketertarikan mengikuti program Trainer Microsoft Certified Educator (MCE) dan manfaatnya menerapkan kurikulum merdeka dengan durasi kurang lebih 1 -3 menit


2. Upload video tersebut ke Youtube dan sertakan link kolom bukti karya PMM (Platform Merdeka Mengajar) Paling lambat 31 Desember


3. Silakan meminta tema-teman untuk memberikan umpat balik atas video tersebut dan jangan lupa pantau secara aktif respon positif kepada teman teman.


Jika masih ada pertanyaan seputar beasiswa, bisa langsung kunjungi laman resminya dan hubungi kontak yang tersedia.

Website : Orbit Academy

Kontak : 0813 8179 6659


Demikianlah informasi seputar Beasiswa Orbit Guru Merdeka Trainer Microsoft Certified Educator yang bisa kamu coba. silakan bagikan inforamsi ini kepada para sahabat maupun keluarga dan semoga bermanfaat.