Beasiswa S1 University Of Toroto Kanada

Beasiswa S1 University of Toroto - University of Toronto menempati posisi pertama dengan predikat sebagai universitas terbaik di Kanada. Sementara di tingkat dunia berada di urutan ke 25 dari seluruh kampus terbaik dunia.

 


Beasiswa S1 University of Toroto Kanada

Berikut daftar yang akan kita ulas mengenai seputar program Beasiswa S1 University of Toroto.

1. Kilas Balik Tentang University of Toroto

2. Persyaratan Beasiswa

3. Benefit Beasiswa

4. Tata Cara dan Prosedur Pendaftaran

5. Kontak Resmi

 

Tentang University of Toroto

Sebagai salah satu kampus terbaik di dunia University of Toronto memiliki 700 program studi S1 yang ditawarkan. Mulai dari Ilmu Lingkungan, Komunikasi, jurnalistik, Sastra, Ilmu Komputer, Paramedis, hingga Forensik bisa dipilih bagi kamu yang ingin berkuliah di sana.

 

Ada peluang beasiswa S1 bagi IDB Lover yang ingin berkuliah di University of Toronto. Salah satunya dengan mendaftar beasiswa melalui Lester B. Person International Scholarship. Beasiswa di University of Toronto merupakan beasiswa fully funded yang mencakup seluruh biaya perkuliahan. Nah, lebih Kerennya lagi, program beasiswa ini dibuka setiap tahun loh.

 

Syarat Beasiswa University of Toronto

Persyaratan yang harus dipenuhi untuk bisa mendaftarkan diri sebagai penerima beasiswa ini bisa dibilang tidak terlalu sulit. Meski demikian tentunya semua persyaratan harus dipersiapkan dengan matang. Persaingan untuk bisa mendaftar sangat kompetitif sehingga semua syarat-syaratnya perlu diperhatikan dengan seksama. Adapun syarat beasiswa University of Toronto adalah:


Pelajar internasional dari seluruh dunia tentunya termasuk dari Indonesia yang memenuhi syarat untuk mengajukan visa belajar di Kanada.


Merupakan siswa semester akhir sekolah menengah atas atau mereka yang lulus sekolah setelah bulan Juni.


Mampu berbahasa Inggris sesuai dengan yang dipersyaratkan oleh University of Toronto.


Mempunyai skor IELTS minimal 6.5 dengan masing-masing nilai minimal 6.0.


Atau memiliki skor TOEFL iBT minimal total skor 100 dengan nilai writing minimal berskor 22. Atau mempunyai sertifikat bahasa yang setara.

 

Cakupan Beasiswa University of Toronto

Beasiswa University of Toronto menawarkan banyak keuntungan bagi para penerimanya. Beberapa cakupan dari beasiswa ini adalah:


Biaya pendidikan full sampai menyelesaikan masa studi.

Penerima beasiswa untuk jenjang S1 di University of Toronto akan mendapatkan fasilitas digratiskan dari seluruh biasa kuliah selama masa studi. Sebab, beasiswa tersebut adalah fully funded yang artinya mengcover seluruh kebutuhan penerima beasiswa.


Tunjangan buku kuliah

Kebutuhan buku untuk menunjang studi juga ditanggung sehingga semua penerima beasiswa tak perlu cemas uang saku habis untuk beli buku. Sebab beasiswa tersebut juga memberikan tunjangan untuk buku kuliah.


Dana tak terduga

Kebutuhan mendesak yang masuk dalam dana tak terduga juga menjadi fasilitas menguntungkan lain yang akan diperoleh oleh penerima beasiswa.


Tunjangan tempat tinggal di Kanada selama 4 tahun.

Selama menempuh studi di Kanada, penerima beasiswa pun menerima tunjangan tempat tinggal selama 4 tahun lamanya. Oleh karena itu tidak ada kekhawatiran lain yang dicemaskan selain harus belajar dan menjalani studi dengan sebaik mungkin.

 

Tata Cara dan Prosedur Pendaftaran

Bagi kalian yang berminat untuk mencoba, pendaftaran program Beasiswa University of Toroto dilakukan secara online.

Program ini dibuka setiap tahun dan diperuntukan bagi pelajar yang ingin melanjutkan pendidikan hingga ke Perguruan Tinggi khususnya di Kanada.

 

Kontak Resmi

Jika masih ada pertanyaan seputar beasiswa University of Toroto bisa kunjungi laman resminya dan kontak yang tersedia.


Website: utoronto.ca


Nah itu tadi IDB Lovers beasiswa S1 University of Toronto yang merupakan kampus terbaik di Kanada. Cakupan beasiswa cukup luas dan jelas menggiurkan apalagi persyaratannya juga cukup mudah untuk dipersiapkan. Gimana tertarik mencoba? Beasiswa ini dibuka setiap tahun, dan biasanya mulai proses perkuliahan pada bulan September.


Demikian informasi seputar Proggram Beasiswa S1 University of Toroto yang bisa kamu coba. Silakan bagikan informasi ini kepada keluarga maupun sahabat dan semoga bermanfaat.