Beasiswa S2 2023 2024 di University of Leeds, Inggris

Beasiswa Tetley & Lupton Scholarships merupakan program beasiswa Fully Funded yang ditawarkan  bagi mereka yang ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang S2 di University of Leeds, Inggris.

 


Program Beasiswa  S2 di University of Leeds, Inggris

Berikut daftar isi yang akan kita ulas seputar Program Beasiswa  S2 di University of Leeds, UK yang bisa kamu coba.

1. Kilas Balik Tentang Program Beasiswa  S2 di University of Leeds

2. Persyaratan Beasiswa

3. Benefit Beasiswa

4. Prosedur dan Kontak Resmi Pendaftaran

 

Tentang Beasiswa  S2 di University of Leeds, UK

University of Leeds merupakan salah satu universitas yang menawarkan program beasiswa bagi mereka yang ingin melanjutkan pendidikannya ke jenjang S2 di Inggris.


Program beasiswa yang ditawarkan yaitu program beasiswa Tetley & Lupton Scholarships dan merupakan program beasiswa penuh dengan program master berduarasi satu tahun di University of Leeds, UK.

 

Persyaratan Beasiswa S2 di University of Leeds

Bagi kalian yang tertarik ingin melanjutkan S2 di University of Leeds Inggris bisa untuk mencoba program ini, adapun persyaratan yang bisa dipersiapkan diantaranya:

1. Pelamar harus mendaftar program studi master yang relevan

2. Pelamar mahir berbahasa Inggris dengan dibuktikan sertifikat IELTS, TOEFL iBT, PTE

3. Pelamar harus memiliki gelas sarjana

 

Benefit Beasiswa S2 di University of Leeds

Jika kalian dinyatakan diterima menjadi salah satu peserta program beasiswa, maka kamu akan mendapatkan beberapa keuntungan diantaranya biaya kuliah ditanggung.


Besaran biaya kuliah sesuai dengan tarif mahasiswa internasional dengan nilai sekitar £23.000 (± Rp 436 juta) untuk durasi satu tahun. Program beasiswa ini ada 5 kursi yang ditawarkan di tahun 2023 2024 dan dapat dipergunakan studi disemua fakultas di University of Leeds, UK

 

Prosedur dan Kontak Resmi Pendaftaran

Pendaftaran program Beasiswa  S2 di University of Leeds, Inggris 2023 2024 dilakukan secara online dan setelah mendapatkan No ID Mahasiswa, pelamar hanya melengkapi data yang telah disediakan pihak University of Leeds, UK.

Deadline Kelengkapan Berkas : 1 Februari 2023

 

Jika masih ada pertanyaan seputar beasiswa bisa langsung kunjungi alamat website resmi penyelenggara program Beasiswa University of Leeds, Inggris dan hubungi kontaknya.

Kontak:
[e] pg_scholarships@leeds.ac.uk
[w] https://masters-scholarships.leeds.ac.uk


Demikianlah informasi seputar program Program Beasiswa  S2 2023 2024 di University of Leeds, Inggris yang bisa kamu coba. sebarkan informasi ini kepada para sahabat, teman ataupun keluarga dan semoga bermanfaat.