Beasiswa S1 Universitas Airlangga (UNAIR) Surabaya 2023 2024 yang Dapat Mahasiswa Perjuangkan

Ingin tahu informasi seputar beasiswa PTN 2023? Nah, Kali ini mimin akan menginformasikan program beasiswa Universitas Airlangga Surabaya nich. Mau tahu informasi secara detail dan lengkapnya? Simak sampai selesai ya.

 

Program Beasiswa UNAIR Surabaya

Beasiswa S1 Universitas Airlangga (UNAIR) Surabaya 2023 2024 yang Dapat Mahasiswa Perjuangkan

Tentang Universitas Airlangga (UNAIR) Surabaya

Universitas Airlangga atau yang kita kenal dengan sebutan UNAIR merupakan salah satu universitas negeri terkemuka di Indonesia yang telah melahirkan puluhan ribu sarjana yang tersebar di seluruh Indonesia.

 

Universitas Airlangga menjadi universitas yang mandiri dan terkemuka di tingkat nasional bahkan internasional pelopor pengembangan ilmu pengetahuan, teknologi, humaniora dan seni berdasarkan moral agama.

 

Banyak fasilitas yang ditawarkan Universitas Airlangga Surabaya yang diperuntukan bagi mahasiswanya guna menunjang kegiatan akademik di kampus.

 

Program Beasiswa Universitas Airlangga (UNAIR) Surabaya 2023 2024

Setelah membaca profil singkat mengenai Universitas Airlangga (UNAIR) Surabaya dan bagi yang berkeinginan melanjutkan pendidikannya ke UNAIR namun terkendala biaya kuliah? Jangan Khawatir, pasalnya Universitas Airlangga (UNAIR) juga menawarkan berbagai program beasiswa yang diperuntukan bagi mahasiswanya.


Universitas Airlangga (UNAIR) Surabaya menyediakan berbagai beasiswa dengan ketentuan dan persyaratan masing-masing. Hal ini merupakan bentuk kepedulian UNAIR dan berbagai lembaga baik pemerintahan maupun swasta terhadap dunia pendidikan.

 

Berikut daftar beasiswa yang tersedia saat ini di Universitas Airlangga (UNAIR) Surabaya:

Program Beasiswa UNAIR Surabaya

1. Beasiswa KIP Kuliah UNAIR

2. Beasiswa Peningkatan Prestasi Akademik

3. Beasiswa Unggulan CIMB Niaga

4. Beasiswa Pemkab Bojonegoro

5. Beasiswa Pemkab Bondoweso

6. Beasiswa Pemkot Surabaya

7. Beasiswa Pelayanan Kasih A & A Rahmat

8. Beasiswa Yayasan Supersemar

9. Beasiswa Unggulan Supersemar

10. Beasiswa yayasan Marga Jaya Sejahtera

11. Beasiswa Yayasan Salim

12. Beasiswa Eka Tjipta Foundation

13. Beasiswa ETOS (Dompet Duafa)

 

Masih banyak beasiswa yang UNAIR tawarkan tentunya. Nah, bagi kalian yang memenuhi syarat dari salah satu program beasiswa yang ditawarkan Universitas Airlangga (UNAIR) bisa coba untuk mendaftarkan diri.


Sudah tercatat ribuan mahasiswa  Universitas Airlangga (UNAIR) Surabaya sebagai penerima program beasiswa.

 

Pendaftaran Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Airlangga (UNAIR) Surabaya 2023

Universitas Airlangga (UNAIR) Surabaya Membuka pendaftaran mahasiswa baru (PMB) disetiap tahunnya, begitu juga tahun 2023.

Nah bagi yang belum tahu dan berminat ingin masuk UNAIR Surabaya, berikut jalur PMB UNAIR 2023 yang bisa kamu ikuti:


1. Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) UNAIR Surabaya lewat jalur SNBP

SNBP UNAIR Surabaya adalah Seleksi Nasional Berdasarkan Prestasi dimana seleksi ini merupakan seleksi nasional bagi siswa/i berprestasi lulusan tahun ini yang ingin kuliah di UNAIR Surabaya.


Bagi siswa yang ingin masuk UNAIR Surabaya melalui jalur SNBP berdasarkan pada prestasi akademik siswa yang dilihat dari nilai raport dan portofoli akademik.


2. Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) UNAIR Surabaya lewat jalur SNBT

SNBT UNAIR adalah Seleksi Nasional Berdasarkan Tes dimana proses ini dilakukan secara nasional bagi siswa yang ingin melanjutkan Pendidikannya ke UNAIR Surabaya.


Bagi siswa yang ingin masuk UNAIR Surabaya melalui Seleksi program SNBT merupakan lulusan jenjang SMA MA SMK Sederajat yang lulus maksimal 2 tahun terakhir.


3. Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Program S1 Universitas Airlangga (UNAIR) Surabaya lewat jalur Mandiri

Jalur penerimaan mahasiswa baru (PMB) yang dilakukan Universitas Airlangga (UNAIR) yakni jalur mandiri dimana proses ini dilakukan oleh pihak universitas.


Jika masih ada pertanyaan seputar PMB Universitas Airlangga (UNAIR) Suarabya 2023 bisa kunjungi laman resminya dan hubungi kontak yang tersedia.


Official Accounts

Website: www.unair.ac.id

PUSAT KOMUNIKASI DAN INFORMASI PUBLIK (PKIP)

Gedung Kantor Manajemen, Kampus MERR C Mulyorejo – Surabaya 
Telp. (031) 5914042, 5914043, 5915551 Fax. (031) 5915551
WhatsApp. +62 821-3004-0061
Email: adm@pkip.unair.ac.id


Demikianlah informasi seputar Beasiswa Universitas Airlangga (UNAIR) Suarabya 2023 dan PMB UNAIR Surabaya 2023. Silakan bagikan informasi tentang program beasiswa dan PMB UNAIR 2023 kepada teman maupun keluarga yang membutuhkannya.