Pendaftaran Beasiswa S1 Sampai Lulus Jalur Rapor Institut Teknologi Telkom Purwokerto

Beasiswa Jalur Rapor di Institut Teknologi Telkom Purwokerto dibuka kembali bagi mahasiswa baru tahun akademik 2023 2024. Ingin mendaftar? Berikut syarat hingga prosedur yang harus dipenuhi.

 

Beasiswa ITTP Jalur Raport

Pendaftaran Beasiswa S1 Sampai Lulus Jalur Rapor Institut Teknologi Telkom Purwokerto

Institut Teknologi Telkom Purwokerto atau Telkom Purwokerto membuka kesempatan kembali di tahun 2023 berupa program beasiswa Rapor yang diperuntukan bagi mereka yang memiliki kemampuan akademik maupun non akademik.

 

Jenis-Jenis Beasiswa Jalur Raport

1. Beasiswa Peringkat Paralel di Sekolah

2. Beasiswa Lomba Bidang Akademik

3. Beasiswa Lomba Bidang Non-Akademik

4. Beasiswa Hafidz Al Quran & Keagamaan Telkom Purwokerto

5. Beasiswa Atlit Muda

6. Beasiswa Influencer Muda

 

Persyaratan Beasiswa

Syarat pengajuan beasiswa Institut Teknologi Telkom Purwokerto Jalur Raport:

1. Program beasiswa jalur raport dibuka secara terbatas bagi siswa yang benar-benar memiliki prestasi (akademik atau non akademik).

2. Pelamar beasiswa WAJIB mendapatkan dan melampirkan surat pengantar dari pihak sekolah disertai bukti prestasi berupa piagam atau sertifikat.

3. segala dokumen persyaratan harus di upload bersamaan pada saat proses mendaftar

4. Pelamar beasiswa yang tidak melampirkan dokumen persyaratan (karena terlupa atau secara sengaja) maka dianggap tidak memenuhi syarat dalam pengajuan beasiswa dan dianggap mengikuti skema biaya normal tanpa beasiswa.

5. Jika ada pelamar beasiswa yang melampirkan lebih dari 1 bukti prestasi, maka yang akan diakui adalah prestasi yang paling tinggi tingkatan dan level perlombaannya.

6. Prestasi yang diakui dan dianggap memenuhi syarat hanyalah prestasi siswa selama di SMA/MA/SMK. Prestasi dibawahnya tidak diakui.

7. Semua keputusan pemberian beasiswa menjadi kewenangan tim seleksi, dan keputusan tim tidak dapat diganggu gugat atau dianulir.

 

Benefit Beasiswa

Jika menjadi penerima program beasiswa raport maka kamu aakn mendapatkan benefit diantaranya yaitu bantuan biaya kuliah hingga sampai lulus.

 

Tata Cara Pendaftaran

Pendaftaran Beasiswa S1 Sampai Lulus Jalur Rapor Institut Teknologi Telkom Purwokerto dilakukan secara online dengan batas pendaftaran sampai 23 Maret 2023. Jika berminat klik link berikut : FORM PENDAFTARAN

 

Official Account

Jika masih ada pertanyaan seputar program beasiswa ITTP jalur raport tahun 2023 bisa kunjungi laman resminya:

Website: pmb.ittelkom-pwt.ac.id

IG: pmb_ittelkompurwokerto

WA: 0812 2831 9222

 

Demikianlah informasi mengenai Beasiswa S1 Sampai Lulus Jalur Rapor Institut Teknologi Telkom Purwokerto tahun 2023 2024 yang bisa kamu coba.