Pendaftaran Beasiswa Pemuda Tangguh Surabaya Tahun 2023 Untuk Program Mahasiswa Asal Surabaya

Pemerintah Kota Surabaya membuka kesempatan bagi para mahasiswa asal surabaya berupa program Beasiswa Pemuda Tangguh Surabaya. Program ini diperuntukan bagi yang sedang menempuh pendidikan di Perguruan Tinggi Negeri  (PTN). Berminat mencoba? berikut syarat hingga tata cara pendaftarannya akan kita ulas.

 

Beasiswa Pemkot Surabaya, Beasiswa Pemuda Tangguh

Pendaftaran Beasiswa Pemuda Tangguh Surabaya

Pendaftaran Beasiswa Pemuda Tangguh Surabaya di buka bagi tingkatan mahasiswa yang berasal dari kota Surabaya dan berlatar belakang dari keluarga kurang mampu.

 

Benefit Beasiswa

Jika dinyatakan diterima menjadi penerima program Beasiswa Pemuda Tangguh Surabaya, tentunya akan mendapatkan beberapa benefit yang diantaranya bantuan biaya kuliah.

 

Persyaratan Beasiswa Pemuda Tangguh Surabaya

Dilangsing dari akun resmi Instragram @disbudporaparsby, berikut daftara persyaratan yang harus dipersiapkan bagi para peserta untuk Pendaftaran Beasiswa Pemuda Tangguh Surabaya Tingkat Mahasiswa Tahun 2023:


1. Scan foto 4x6

2. Scan KTP Surabaya

3. Scan Kartu Keluarga

4. Scan bukti telah diterima di PTN melalui jalur SNMPTN/SBMPTN/jalur lainnya

5. Scan sertifikat prestasi yang diraih (bagi jalur non akademik)

6. Scan Transkrip nilai dan KRS semester berjalan (bagi mahasiswa semester 2 ke atas)

7. Surat Pernyataan tidak sedang mendapat beasiswa pendidikan lain, baik pemerintah (KIP, PIP) atau dari instansi lain (bisa diunduh di aplikasi besmart)

8. Bagi keluarga miskin untuk menyertakan surat keterangan keluarga miskin dari Dinas Sosial yang bisa diunduh melalui https://dinassosial.surabaya.go.id/pelayanan  atau surat keterangan penghasilan dari kelurahan.

9. Mengisi form dan mengunggah file persyaratan secara online di https://besmart.surabaya.go.id/

 

Timeline Pendaftaran

Pendaftaran program Beasiswa Pemuda Tangguh Surabaya Tingkat Mahasiswa Tahun 2023 dibuka mulai tanggal 20 Februari s/d 10 Maret 2023.

 

Tata Cara Pendaftaran

Pendaftaran Beasiswa Pemuda Tangguh Surabaya dilakukan secara online. Jika berminat klik link berikut: FORM PENDAFTARAN BEASISWA PEMUDA TANGGUH SURABAYA

 

Official Account

Masih ada pertanyaan? Jika iya, bisa kunjungi laman resminya dan hubungi kontak yang tersedia.


Website: https://besmart.surabaya.go.id/

IG: besmart.disbudporaparsby

WA: 0821 3287 0798

 

Demikianlah informasi mengenai program Beasiswa Pemuda Tangguh Surabaya Tingkat Mahasiswa Tahun 2023 yang bisa kamu coba.