Pendaftaran Beasiswa Ruang Beasiswa Batch III Tahun 2023 untuk Mahasiswa

Sedang nyari program beasiswa? Kebetulan nich, Ruang Beasiswa Batch III tahun 2023 dibuka bagi mahasiswa aktif seluruh Indonesia yang sedang menempuh pendidikan di jenjang S1. Ingin tahu info lengkapnya? Simak penjelasannya ya.

 

Ruang Beasiswa Batch III Tahun 2023

Pendaftaran Beasiswa Ruang Beasiswa Batch III Tahun 2023 untuk Mahasiswa

Ruang beasiswa adalah program beasiswa untuk mahasiswa aktif yang sedang menempuh pendidikannya di seluruh perguruan tinggi di Indonesia. Program beasiswa ini merupakan bantuan biaya kuliah yang diberikan oleh “Ruang Memberi” yang merupakan organisasi non profit.

 

Persyaratan Pendaftaran

Bagi yang berminat ingin mendaftarkan diri menjadi peserta program Beasiswa Ruang Beasiswa Bacht III Tahun 2023 untuk Mahasiswa, berikut persyaratan yang harus dipersiapkan:

1. Pelamar merupakan mahasiswa aktif

2. Pelamar program beasiswa merupakan mahasiswa aktif baik dalam kampus maunpun intra kampus.

Cukup mudah bukan persyaratannya? Sayang jika kamu tidak mencoba mendaftar program beasiswa yang satu ini.

 

Benefit Beasiswa

Bagi yang keterima program beasiswa ini maka akan mendapatkan benefit, berupa Bantuan dana pendidikan sebesar Rp. 4.000.000


Prosedur Pendaftaran

Pendaftaran Beasiswa Ruang Beasiswa Bacht III Tahun 2023 dilakukan secara online. Jika berminat klik link berikut: FORM PENDAFATARAN RUANG BEASISWA BATCH III


Timeline Pendaftaran

Program Beasiswa Ruang Beasiswa untuk Tahap III ini terbuka hingga 10 Februari 2023


Jika masih ada pertanyaan seputar Beasiswa Ruang Beasiswa untuk Tahap III bisa kunjungi laman resmi dan hubungi kontak yang tersedia.

Official Accounts

Instagram: @ruangmemberi

 

Demikianlah informasi Beasiswa Ruang Beasiswa Tahap III 2023 yang bisa kamu coba. Silakan bagikan info mengenai program Ruang Beasiswa Tahap III kepada teman maupun keluarga yang membutuhkannya.