Beasiswa Pemko Pekanbaru Tahun 2023 Untuk Mahasiswa Aktif Program D3 dan S1

Pendaftaran program Beasiswa Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru Tahun 2023 di buka kembali bagi mahasiswa D3 dan S1. Bagi yang berminat mendaftar, simak penjelasan lengkapnya.

 

Pendaftaran Beasiswa Pemko Pekanbaru Tahun 2023 

Beasiswa Pemko Pekanbaru Tahun 2023

Program Beasiswa Pemko Pekanbaru Tahun 2023 merupakan program bantuan biaya pendidikan bagi mahasiswa D3 dan S1 yang berasal dari koata Pekanbaru.

 

Program ini bertujuan untuk peningkatan dan pengembangan Kualitas Sumber Daya Manusia guna mewujudkan Masyarakat Kota Pekanbaru yang Maju, Mandiri, Berkualitas, dan Terpelajar hingga berdaya saing di dunia luar.

 

Bantuan Biaya Pendidikan yang akan diberikan kepada penerima berupa program beasiswa. Jadi, bagi yang membutuhkannya untuk segera daftarkan diri kamu menjadi salah satu penerima Beasiswa Pemko Pekanbaru Tahun 2023.

 

Persayaratan Beasiswa Pemko Pekanbaru Tahun 2023

Adapun persyaratan yang harus dipersiapkan bagi yang berminat ingin mendaftarkan diri menjadi peserta Beasiswa Pemko Pekanbaru Tahun 2023 bisa klik link berkut: Persyaratan Beasiswa

 

Sasaran Beasiswa

1. Penerima merupakan Mahasiswa Berprestasi (Akademik maupun Non Akademik)

2. Penerima merupakan Mahasiswa yang Berasal dari Keluarga Kurang Mampu Berdasarkan Data DTKS

Kuota Beasiswa

1. Mahasiswa S1 336 ORANG

2. Mahasiswa D3 189 ORANG

 

 

Tata Cara Pendafatarn Beasiswa

Pendaftaran Beasiswa Pemko Pekanbaru Tahun 2023 dilakukan secara online dengan batas waktu pendaftaran 22 Maret 2023. Jika berminat mendaftar bisa langsung klik link berikut: FORM PENDAFTARAN

 

Official Accounts

Jika masih ada pertanyaan seputar program Beasiswa Pemko Pekanbaru Tahun 2023 bisa kunjungi laman resminya dan hubungi kontak yang tersedia.

Website: https://beasiswa.pekanbaru.go.id/

 

Demikianlah informasi mengenai pendaftaran dan peryaratan Beasiswa Pemko Pekanbaru Tahun 2023 yang bisa kamu coba.