Beasiswa Jababeka President University 2023 2024 Untuk Pelajar SMA/MA/SMK Sederajat

Beasiswa Jababeka 2023 2024 kembali dibuka bagi para pelajar yang ingin melanjutkan studinya untuk program sarjana di President University. tertarik ingin mendaopatkan program Beasiswa Jababeka di di President University? Simak syarat dan tata cara pendaftarannya.

 

Beasiswa Jababeka President University

Beasiswa Jababeka President University

Beasiswa Jababeka President University merupakan program beasiswa bagi para siswa atau pelajar SMA/MA/SMK sederajat yang ingin melanjutkan pendidikannya di President University.

 

Tentunya program beasiswa jababeka banyak dinantikan para pelajar, pasalnya program ini merupakan program beasiswa Fully Funded dan kuliah disini lulus bisa 3 tahun lebih singkat dibandingkan universitas lainnya.

 

Bukan hanya itu, President University telah memperoleh akreditasi A  Melalui Badan Akreditasi Nasional perguruan tinggi Republik Indonesia (BAN-PT). President University sendiri memiliki kurikulum dengan konsep merdeka dan sekaligus kurikulum pertama di Indonesia.

 

Syarat Beasiswa Jababeka President University

Bagi yang tertarik ingin kuliah di President Unniversity melalui program beasiswa jababeka bisa mempersiapkan persyaratan sebagai berikut:

1. Peserta merupakan Warga Negara Indonesia (WNI) yang bebas narkoba dan berbadan sehat.

2. Program beasiswa jajabeka tersedia bagi pelajar atau siswa lulusan SMA/MA/SMK sederajat tahun 2023 atau lulus 2 tahun sebelumnya.

3. Peserta memiliki nilai raport minimal 80 pada mata pelajar Mataematika, Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris pada saat kelas X dan XI

 

Benefit Beasiswa Jababeka

1. Pemberian Subsidi Biaya Uang Kuliah (tuition fees) selama 10 semester (flat) sampai lulus menjadi Sarjana S-1.

2. Beasiswa tidak dikaitkan dengan naik-turunya prestasi IPK saat kuliah di President University (kecuali diwajibkan bagi penerima Beasiswa Rank-1).

3. Terdapat 5 kategori perolehan Beasiswa, yaitu:

a. Rank-1 (100%);

b. Rank-2 (75%);

c. Rank-3 (70%);

d. Rank-4 (60%);

e. Rank-5 (50%).

 

Tata Cara Pendaftaran Beasiswa Jababeka

Pendaftaran program Beasiswa Jababeka President University dilakukan secara online dan jika berminat ingin mendaftar bisa langsung klik link berikut: FORM PENDAFTARAN

 

Official Accounts

Masih ada pertanyaan seputar program beasiswa jababeka 2023 bisa langsung kunjungi laman resminya dan hubungi kontak yang tersedia.

Website: https://president.ac.id/

WA: (+62) 813-9860-6495

 

Demikianlah informasi menengenai seputar pendaftaran Beasiswa Jababeka President University 2023 2024 mulai dari syarat hingga tata cara pendaftaran yang bisa kamu coba.