Beasiswa Teladan Tanoto Foundation 2023 2024 : Syarat Hingga Tata Cara Pendaftaran Beasiswa

Beasiswa Teladan Tanoto Foundation 2023 2024 membuka kesempatan lebar berupa bantuan biaya pendidikan bagi para mahasiswa program S1 yang sedang kuliah di perguruan tinggi mitra. Tertarik ingin mendaftar program Beasiswa Tanoto Foundation? Simak syarat dan tata caranya sebagai berikut.

 

Beasiswa Teladan Tanoto Foundation

Beasiswa Teladan Tanoto Foundation

Beasiswa Teladan Tanoto Foundation adalah program beasiswa bagi mahasiswa program S1 yang diinisiasi oleh organisasi filantropi independen di bidang pendidikan. Organisasi ini didirikan pada tahun 1981 oleh Sukanto Tanoto dan Tinah Bingei Tanoto.

 

Setiap tahunnya program beasiswa ini memberikan bantuan beasiswa kepada mahasiswa di perguruan tinggi mitra sehingga dapat merasakan kuliah secara gratis. nah bagi yang tertarik, tahun 2023 Tanoto Foundation kembali membuka pendaftaran beasiswa kepemimpian dengan tajuk beasiswa teladan.

 

Syarat Beasiswa Tanoto Foundation

1. Peserta merupakan Warga Negara Indonesia (WNI)

2. Terdaftar sebagai mahasiswa reguler di perguruan tinggi mitra beasiswa Tanoto Foundation

3. Memiliki nilai akademik yang baik

4. Memiliki prestasi non-akademik

5. Mampu berkomunikasi dengan bahasa indonesia yang baik dan bahasa Inggris (nilai tambah)

6. Sedang tidak menerima beasiswa lain

7. Mendaftar sebagai peserta program beasiswa Tanoto Foundation secara online.

 

Universitas Mitra Beasiswa Tanoto Foundation

Berikut daftar universitas mitra beasiswa tanoto foundation diantaranya: IPB UniversityInstitut, Teknologi Bandung, Universitas Andalas, Universitas Brawijaya, Universitas Diponegoro, Universitas Gadjah Mada, Universitas Indonesia, Universitas Riau, dan Universitas Sumatera Utara.

 

Tata Cara Pendaftaran Beasiswa Teladan Tanoto Foundation

Pendaftaran program Beasiswa Teladan Tanoto Foundation 2023 2024 dilakukan secara online dan jika berminat ingin mendaftar program beasiswa tersebut bisa langsung klik link berikut: FORM PENDAFTARAN

 

Official Accounts

Masih ada pertanyaan seputar Beasiswa Tanoto Foundation, silakan kunjungi laman resminya dan hubungi kontak yang tersedia.

Website: tanotofoundation.org

 

Demikianlah informasi mengenai beasiswa mulai dari syarat hingga tata cara pendaftaran Beasiswa Teladan 2023 2024 Tanoto Foundation yang bisa kamu coba. yuk, persiapkan diri kamu supaya dapat diterima menjadi peserta program beasiswa tersebut.