Cara Daftar Beasiswa Kaltim Tuntas 2023/2024 Kategori Mahasiswa

Cara Daftar Beasiswa Kaltim Tuntas 2023/2024 untuk Mahasiswa – Pendaftaran program beasiswa Kaltim Tuntas dibuka kembali di tahun 2023 dengan katagori pelajar hingga mahasiswa. Tertarik ingin mendaftar? Berikut caranya.

 

Beasiswa Kaltim Tuntas

Cara Daftar Beasiswa Kaltim Tuntas

Beasiswa Kaltim Tuntas merupakan program beasiswa dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur yang dikelola oleh Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Kalimantan Timur yang diperuntukan untuk pelajar hingga mahasiswa. Nah, bagi yang tertarik berikut alur pendaftarannya.

 

Program beasiswa ini bertujuan untuk mewujudkan kualitas sumber daya manusia Kalimantan Timur yang mandiri, berdaya saing tinggi dan berakhlak mulia.

Cara daftar program beasiswa Kaltim Tuntas tentunya sangat mudah karena dapat dilakukan secara online dan bagi yang belum tahu berikut alurnya.

 

Alur Pendaftaran Beasiswa Kaltim Tuntas Mahasiswa

1. Peserta merupakan mahasiswa berasal dari Kalimantan Timur

2. Melakukan pendaftaran secara online dilaman resminya atau klik link berikut: https://beasiswa.kaltimprov.go.id/ kemudian “Login” bagi yang sudah memiliki akun jika belum lakukan “pendaftaran” - mahasiswa

3. Memilih kategori beasiswa yang dipilih dan lengkapi data hingga menggunggah berkas persyaratan

4. Verifikasi data online (team penyelenggara)

5. Verifikasi data faktual

6. Menunggu pengumuman.

 

Syarat Beasiswa Kaltim Tuntas Mahasiswa

Bagi kamu yang tertarik ingin mendaftar program beasiswa Kaltim Tuntas 2023/2024 dan belum tahu syarat dan ketentuannya bisa klik link berikut ini: Juknis Beasiswa Kaltim Tuntas Mahasiswa

 

Demikianlah informasi tentang program beasiswa Kaltim Tuntas Tahun 2023/2024 katogeori Mahasiswa yang dapat kamu coba.