Beasiswa FIFGROUP Young Leader 2023 untuk Mahasiswa Program S1 Semua Jurusan

Pendaftaran Beasiswa FIF Group Young Leader – Program beasiswa FIFGROUP Young Leader (FYL) dibuka kembali di tahun 2023.  Informasi ini tentu sangat menarik bagi mahasiswa yang sedang membutuhkan bantuan biaya pendidikan dengan program beasiswa.

 

Beasiswa FIFGROUP Young Leader

Beasiswa FIF Group Young Leader

Beasiswa FIF Group Young Leader atau disingkat dengan FYL merupakan salah satu program CSR dari FIFGROUP dalam bentuk pemberian beasiswa secara finansial dan pengembangan kompetensi untuk mahasiswa/i penerima beasiswanya.

Program beasiswa FIF Group Young Leader (FYL) berkomitmen untuk mendukung para teman-teman FIFGROUP YOUNG LEADER untuk menjadi insan yang unggul dan memiliki kopetensi yang tinggi melalui pelatihan dan program magang di FIFGROUP.

 

Bagi yang tertarik ingin mendaftar Beasiswa FIFGROUP Young Leader (FYL), siapkan persyaratan yang telah ditentukan sebagai berikut.

 

Syarat Beasiswa FIF Group Young Leader

Berikut daftar persyaratan pelamar yang ingin mendaftar program beasiswa FIF Group Young Leader, diantaranya:

1. Masiswa aktif program S1 mulai dari semeter 6 s/d semester 7

2. Tidak terikat dengan beasiswa lain

3. Mendapatkan surat rekomendasi dari dosen

4. Mahasiswa seluruh jurusan dapat mendaftar

5 IPK minimal 3.25 (Negeri) atau IPK minimal 3,50 (Swasta)

6. Setiap pelamar program beasiswa FIF Your Leader harus share poster beasiswa dengan tag 5 teman pada Instagram pribadi

7. Mohon persiapkan CV

8. Transkrip Nilai

9. Sertifikat Lomba atau Olimpiade

 

Benefit Beasiswa

Bagi pelamar yang keterima program beasiswa FIF Group Young Leader (FYL) akan mendapatkan berbagai keuntungan sebagai berikut:

1. Bantuan Dana Pendidikan sebesar Rp. 9.000.000

2. Peluang Karyawan

3. Development Journey : FIFGROUP Intern, Workshop & Webinar, Project Planing Competition

 

Cara Daftar Beasiswa FIF Group Young Leader (FYL)

Pendaftaran Beasiswa FIF Group Young Leader (FYL) Tahun 2023 dilakukan secara online mulai dari tanggal 6 Juli 2023 s/d 6 Agustus 2023. Bagi yang berminat mendaftar Beasiswa FIF Group Young Leader (FYL) bisa klik link berikut: FORM PENDAFTARAN FIFGROUP YOUNG LEADER

 

Demikianlah informasi pendaftaran beasiswa FIF Group Young Leader (FYL) tahun 2023 mulai dari syarat hingg cara pendaftarannya yang patut kamu coba.